Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetMuncul di Retail, Ini Bocoran Nokia Game Controller 5000

Muncul di Retail, Ini Bocoran Nokia Game Controller 5000

TechDaily.id – Nokia Game Controller 5000 (GC5000) telah bocor di platform resmi dan retail menjelang peluncurannya. Ini bocoran Nokia Game Controller 5000 yang telah bocor di internet tersebut.

Produk controller telah didaftarkan StreamView di situs resminya menjelang peluncuran. StreamView adalah pemegang lisensi brand Nokia, tapi daftarnya sekarang disembunyikan.

Bocoran Nokia Game Controller 5000

StreamView Nokia GC5000 dirancang secara ergonomis dan memberikan cengkeraman yang lebih baik selama bermain game. Perangkat menawarkan kenyamanan yang ditingkatkan untuk waktu yang lama, dengan masa pakai baterai 14 jam.

Baterai controller dapat diisi ulang penuh dalam dua jam melalui USB-C. Nokia Gaming Controller 5000 dapat dipasangkan dengan TV Android, perangkat streaming Android, dan smartphone Android, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Perangkat juga mendukung Google Assistant untuk membantu pengguna dengan mudah mencari game dan menavigasi menu. Nokia GC5000 hadir dengan haptic feedback untuk pengalaman gaming yang realistis. Ini juga menawarkan giroskop enam sumbu untuk kontrol intuitif dan perubahan arah yang cepat.

BACA JUGA
Nokia dan Honor Tanda Tangani Perjanjian Lintas Lisensi Paten 5G

Fitur GC5000 juga mencakup konektivitas Bluetooth 5.0, tombol Hey Google, dan mikrofon. Kapasitas baterai 650mAh dan paket termasuk adaptor USB.

Controller muncul di daftar resmi dan pengecer menjelang peluncurannya. Controller didaftarkan oleh pengecer dengan banderol harga €52,90 ($57). Sayangnya, belum ada detail tentang tanggal rilis resmi untuk produk tersebut.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi