Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO A9 2020 Disney Special Bundling Siap Dipasarkan 9 Januari

OPPO A9 2020 Disney Special Bundling Siap Dipasarkan 9 Januari

Techdaily.ID Pada akhir tahun 2019 lalu, OPPO telah berkerjasama dengan Disney. Melalui smartphone Reno2 F Disney Special Bundling, OPPO membuka awal kolaborasinya dengan Disney secara khusus di Indonesia. Smartphone Reno2 F Disney Special Bundling ini dipasarkan melalui flash sale pada situs e-commerce JD.ID.

Kini, OPPO kembali melakukan kerjasama untuk kedua kalinya dengan Disney melalui A9 2020 Disney Special Bundling. Pada kerjasama ini, OPPO menghadirkan warna baru yakni Vanilla Mint pada smartphone A9 2020. Sebelumnya kolaborasi dengan Disney pertama, OPPO memberikan warna baru pada Reno 2F yakni Nebula Green.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Smartphone ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia dengan nama OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam setiap pembelian smartphone OPPO A9 2020, disampaikan Aryo, konsumen akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan OPPO.

BACA JUGA
Resmi, Petinggi OPPO Konfirmasi Find X2 Meluncur dalam Waktu Dekat

OPPO A9 2020 Disney Special Bundling akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan A9 2020 reguler yang dijual Rp 3.999 juta. OPPO akan melakukan stategi yang sama untuk menjual edisi A9 2020 Disney Special Bundling dengan cara flash sale melalui situs e-commerce yang akan diumumkan bersamaan dengan harga perangkat ini pada 9 Januari mendatang.

Sebelumnya, pada Reno2 F Disney Special Bundling, konsumen mendapatkan merchandise ekslusif OPPO dan Disney berupa tumbler dan tote bag yang dihiasi dengan karakter Mickey Mouse. Kala itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga 5.199 juta pada saat flash sale.

Setelah penjualan Reno2 F edisi spesial ini dijual dengan harga 5.299 juta. Tentunya perangkat special bundling ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual 4.999 juta.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi