BerandaGadgetNews GadgetOppo A9 2020 Usung Kamera 48 MP

Oppo A9 2020 Usung Kamera 48 MP

TechDaily.id – Setelah Oppo mengkonfirmasi kehadiran perangkat terbarunya yang bernama Oppo A9 2020, spesifikasi yang diusung ponsel ini mulai terungkap.

Pada materi promosi, terlihat kehadiran 4 kamera pada Oppo A9 2020 yang salah satu kameranya hadir dengan sensor 48 MP, sekaligus menjadikannya sebagai lini seri A pertama yang membawa konfigurasi 48 MP dan 4 kamera.

Padahal dulunya, lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 MP dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A.

“Kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda, dengan keberadaan kamera ini memawarkan kebebasan berekspersi dan kemungkinan untuk menghadirkan konten yang lebih keratif lagi pada media sosial mereka,” terang Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Sebagai informasi, Oppo sendiri mulai membawa sensor kamera 48 MP semenjak kehadiran perangkat F11 dan F11 Pro, kemudian sensor besar ini dibawa juga oleh lini seri Reno.

Namun sayangnya, belum diketahui sensor apa yang dibawa oleh Oppo A9 2020. Tapi jika mengacu pada F11 series, bisa jadi ponsel ini juga membawa sensor Isocell GM1.

Selain itu konfigurasi 4 kamera pada perangkat ini masih menjadi misteri, kemungkinan selain kamera 48 megapixel, perangkat ini akan membawa kamera sudut lebar.

Namun untuk kedua lensa lainnya belum diketahui fungsinya. Dari gambar juga terlihat bahwa Oppo A9 2020 mengusung warna hijau yang hampir sama dengan perangkat lini seri Reno.

Rencananya, Oppo A9 2020 akan diluncurkan pada 17 September 2019 mendatang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi