Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetPeringati Hari Anak Nasional, Hikvision dan EZVIZ Berikan Donasi ke YKAI di...

Peringati Hari Anak Nasional, Hikvision dan EZVIZ Berikan Donasi ke YKAI di Acara Color Run 2023

TechDaily.id – Hikvision dan EZVIZ berikan donasi ke YKAI di acara Color Run 2023. Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Anak Nasional.

Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023 lalu, Hikvision bersama EZVIZ mengadakan ajang Color Run For Life 2023 untuk para reseller bulan lalu, distributor maupun masyarakat umum. Aksi ini pun ditutup dengan penyerahan donasi senilai 100 juta rupiah kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Dana yang diberikan tersebut akan digunakan program biaya pengobatan anak-anak yang masih berjuang melawan kanker sebagai dukungan untuk anak-anak penyintas kanker.

Ajang Color Run For Life 2023 yang digelar oleh Hikvision & EZVIZ dengan dukungan dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Acara ini mempunyai tujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa aktivitas fisik termasuk lari bisa menurunkan faktor risiko kanker.

Bergabung juga pada kesempatan ini, sejumlah anak-anak pejuang kanker untuk dapat merasakan kegembiraan acara Color Run ini, sekaligus juga berinteraksi dengan pelari dan pengunjung lainnya. Acara ini juga digelar untuk menggalang dana bagi anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Color Run For Life 2023 ditutup dengan penyerahan donasi dengan total nominal 100 juta rupiah kepada pihak Yayasan Kanker Anak Indonesia.

BACA JUGA
Kamera Ezviz C3N, CCTV Outdoor Serba Guna

“Melalui acara ini, kami berharap dapat berperan lebih aktif dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik khususnya untuk anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Sejalan dengan tagline dari YKAI yaitu “Kembalikan Senyum Sehat Anak Indonesia”, partisipasi kita sekecil apapun akan sangat berarti dan memberikan semangat bagi mereka,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Hikvision dan EZVIZ Berikan Donasi

“Sejalan dengan tema “Sebarkan Energi Penuh Warna”, kami berharap acara ini dapat menjadi langkah awal untuk kita memberikan dukungan dan edukasi pada generasi muda Indonesia bertepatan dengan Hari Anak Nasional agar kedepannya lebih memperhatikan gaya hidup sehat yang mempunyai dampak yang besar di masa depan mereka,” tambah Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Dari data terakhir yang diperoleh saat ini, sebanyak 90.000 anak di dunia meninggal karena kanker setiap tahunnya. Hal tersebut terjadi dikarenakan kendala dalam mengakses fasilitas pengobatan, maupun kurangnya edukasi hidup sehat sejak dini, dan ini masih banyak kita jumpai di Indonesia.

BACA JUGA
Fitur Kamera EZVIZ C1HC, Deteksi Keamanan Rumah lewat Ponsel

“Partisipasi perusahaan seperti Hikvision & EZVIZ dalam acara Color Run For Life 2023 sangat penting untuk program Yayasan Kanker Anak Indonesia. Sejalan dengan visi dari YKAI yaitu mewujudkan Senyum Sehat Anak Indonesia, kami berharap aksi donasi ini dapat membawa semangat baru khususnya bagi anak-anak penyintas kanker agar tumbuh harapan bahwa mereka juga berhak mendapat hidup yang lebih baik” kata Sallyana Sorongan Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia.

“Terima kasih untuk Hikvision dan EZVIZ atas kepedulian dan dukungan moralnya. Hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk tetap berjuang dalam hidup. Semoga kedepannya lebih banyak yang tergerak untuk memperhatikan anak-anak penyintas kanker lainnya. Saya juga akan tetap berjuang melawan kanker ini dan saya optimis bisa dapat sembuh dengan cepat. Saya juga memotivasi teman-teman saya yang lain untuk tetap semangat dan yakin bahwa kita semua dapat mewujudkan cita-cita dan impian yang lebih baik,” ujar Puspa Maharani salah satu anak penyintas Kanker di Indonesia.

BACA JUGA
Hal Yang Perlu Kalian Ketahui dari Keunggulan CCTV Ezviz C1C PIR
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi