Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetrealme Memberi Kode Kehadiran Smartphone Lipat

realme Memberi Kode Kehadiran Smartphone Lipat

TechDaily.id – Samsung telah menguasai pasar layar lipat selama beberapa tahun. Sekarang akan kedatangan pendatang baru yakni realme. realme memberi kode kehadiran smartphone lipat.

CEO realme Madhav Sheth telah bertanya kepada penggemar realme apakah mereka menginginkan realme Flip atau Fold sebagai produk selanjutnya? Hal ini menunjukkan perusahaan mungkin berencana merilis perangkat lipat vertial dan horizontal.

Pada November 2022, VP realme China Xu Qi berbicara soal rencana masa depan perusahaan. Dia mengatakan perusahaan akan meluncurkan dua ponsel bermerk GT Neo, dua ponsel seri nomor, dan satu ponsel seri GT setiap tahun.

Dia juga menambahkan perusahaan sedang mengerjakan telepon lipat yang terjangkau. realme Flip dan Fold yang disebutkan Sheth dalam tweetnya sepertinya bukan nama terakhir.

realme Memberi Kode Kehadiran Smartphone Lipat

Sekarang CEO memberi kode peluncuran ponsel yang dapat dilipat, tampaknya hal itu dapat mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut soal kehadirannya di masa depan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Dalam berita terkait, realme baru saja meluncurkan realme GT 3 240W di pasar global. Perangkat adalah versi rebranding dari realme GT Neo 5 240W yang tersedia di China.

BACA JUGA
Dukung Perkembangan Esports di Indonesia, realme Sponsori MPL Season 5

Selain pengisian cepat 240W, GT 3 menawarkan layar OLED 1.5K 144Hz 6,74 inci, chip Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 3.1, tiga kamera 50 megapiksel, dan baterai 4.600 mAh.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi