Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetRedmi Turbo 3 Resmi Dikonfirmasi, Diduga Meluncur Bulan Ini

Redmi Turbo 3 Resmi Dikonfirmasi, Diduga Meluncur Bulan Ini

TechDaily.id – Redmi telah mengisyaratkan kedatangan smartphone baru di China selama beberapa hari terakhir. Laporan mengklaim ponsel tersebut akan diberi nama Redmi Note 13 Turbo ketika memasuki pasar.

Namun, perusahaan hari ini mengejutkan para penggemarnya dengan mengungkapkan, perangkat tersebut akan menjadi bagian dari seri baru yang disebut jajaran Turbo.

Seperti yang terlihat pada poster di atas, smartphone Redmi mendatang akan diberi nama “Redmi Note Turbo 3”. Bagi yang belum tahu, perangkat tersebut diperkirakan akan mengusung Snapdragon 8s Gen 3, yang dikatakan sebagai versi “Lite” dari Snapdragon 8 Gen 3.

Redmi Turbo 3 Resmi Dikonfirmasi

Lantas, HP Android seperti apa yang akan masuk dalam seri Turbo? Seri Turbo diposisikan sebagai andalan performa generasi baru, yang bertujuan untuk membentuk kembali lanskap performa kelas menengah.

Ponsel bermerek Turbo tahun lalu, Redmi Note Turbo 12, termasuk dalam seri Note. Poster baru tersebut menunjukkan bahwa mulai tahun ini, ponsel bermerek Tubo akan memiliki jajaran produk tersendiri. Sejauh menyangkut seri Note, mereka akan fokus pada penyediaan ponsel kelas menengah untuk mempopulerkan fitur-fitur andalan di kalangan khalayak yang lebih luas.

BACA JUGA
Fitur Tersembunyi di Galaxy A52, yang Harus Kamu Kasih Tahu ke Teman !

Jajaran K, yang akan diposisikan lebih tinggi dari jajaran Turbo, akan mencakup ponsel kelas atas yang menawarkan performa dan fitur andalan. Terakhir, ponsel seri bernomor akan memiliki ponsel entry-level, yang ditempatkan di bawah jajaran Note.

Kembali ke Redmi Turbo 3, diperkirakan akan debut bulan ini di Cina. Perangkat yang sama diperkirakan akan berganti nama menjadi Poco F6 di pasar global. F6 dan F6 Pro yang disebut-sebut akan mengusung Snapdragon 8 Gen 3 kemungkinan akan debut pada Mei di pasar global.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi