Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetResmi Dirilis, Ini Spek Acer Nitro 16

Resmi Dirilis, Ini Spek Acer Nitro 16

TechDaily.id – Acer memperkenalkan rangkaian laptop gaming Nitro 16 terbaru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ini dia spek Acer Nitro 16 yang baru saja diperkenalkan.

Laptop Nitro terbaru hadir dengan bodi lebih tipis, ringkas, ringan, dan rasio layar ke bodu lebih besasr. Selain dapat menjelaj banyak game baru, perangkat juga dapat digunakan mengedit montase video gameplay, konstruksi solid di Nitro 5 terbaru juga memberikan pengalaman bermain game lebih baik dan menarik.

Spek Acer Nitro 16

Laptop game yang mempunyai kode AN15-51 hadir dengan area layar 5 persen lebih besar dari seri terdulu dan menampilkan layar WUXGA atau WQXGA 16 inci, yang ditingkatkan dengan kecepatan refresh 165 Gz yang mendukung NVIDIA Advanced Optimus.

Hal ini memungkinkan pengguna beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit tanpa harus menyalahkan ulang kembali. Dilengkapi dengan keyboard backlit RGB 4-zona dan menjaga warna tetap cerah dengan dukungan warna gamut 100 persen sRGB dan rasio layar ke body 84 persen untuk pengalaman menonton.

BACA JUGA
Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 Segera Dimulai

Di dapur pacu, laptop dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU Nvidia GeForce RTX seri 40. Seri ini akan menyasar game kasual yang siap meningkatkan performa gameplay dengan pengalaman baru yang lebih imersif.

Harga dan Ketersediaan

Seluruh rangkaian laptop & desktop seri Aspire tersebut diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat pada konferensi pers global next@acer. Kunjungi laman https://www.acer.com/nextatacer untuk melihat pengumuman seluruh produk baru di next@acer. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi