Monday, July 15, 2024
BerandaTipsRingtone Google Pixel Baru Terinspirasi Kenny G

Ringtone Google Pixel Baru Terinspirasi Kenny G

TechDaily.id – Google memperkenalkan opsi ringtone baru untuk pemilik Pixel. Ringtone Google Pixel baru terinspirasi dari Kenny G.

Dalam upaya untuk memberikan opsi ringtone baru  pengalaman yang lebih dipersonalisasi kepada pengguna, Google telah memperkenalkan opsi nada dering terbaru untuk pemilik ponsel Pixel.  Dengan pembaruan terkini pada aplikasi Sounds, pengguna kini dapat menikmati sentuhan musik jazz halus di perangkat mereka.  Pembaruan bertepatan dengan peluncuran Pixel 7a, penawaran smartphone terbaru Google.

Secara tradisional, Google telah merilis kumpulan ringtone terbaru setiap kali ponsel Pixel teranyar memasuki pasar.  Namun, kali ini, mereka memutuskan untuk fokus pada satu nada dering yang menonjol: “Kenny Gingtone”.

Sesuai dengan namanya, nada dering melodi ini menyalurkan suara ikonik dari pemain saksofon terkenal Kenny G. Ini menampilkan nada menenangkan dari saksofon yang memainkan jazz halus, menambahkan sentuhan elegan pada panggilan masuk.

Untuk mengakses aplikasi Suara dan mengatur nada dering baru, pengguna Pixel dapat menavigasi ke Pengaturan, lalu Suara & Getaran, dan terakhir Nada Dering Telepon.  Jika aplikasi Suara telah diperbarui ke versi 3.1, Anda akan menemukan “Kenny Gingtone” tercantum di bawah Suara Piksel.

BACA JUGA
3 Hp Sultan yang Bakal Hadir di Bulan Ini

Tapi bukan hanya itu yang dibawa Pixel 7a ke meja.  Selain nada dering baru, itu juga memperkenalkan fitur getaran khusus yang dikenal sebagai Getaran peringatan adaptif.  Awalnya muncul di Android 13 QPR2 Beta 1, fitur ini secara otomatis menyesuaikan intensitas getaran untuk notifikasi dan alarm, memberikan pengalaman yang lebih disesuaikan bagi pengguna.

Dengan penambahan baru ini, Google terus menyempurnakan opsi penyesuaian untuk pemilik ponsel Pixel, memungkinkan mereka membuat perangkat mereka mencerminkan kepribadian dan preferensi unik mereka.  Baik melalui nada dering jazz yang lembut atau fitur getar adaptif, pengguna kini dapat menikmati sedikit gaya dan individualitas ekstra dengan smartphone Pixel mereka.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi