Tuesday, June 25, 2024
BerandaGadgetSamsung Galaxy S24 Plus Tawarkan Layar dan RAM Lebih Baik

Samsung Galaxy S24 Plus Tawarkan Layar dan RAM Lebih Baik

TechDaily.id – Samsung diperkirakan mempersiapkan Galaxy S24 Plus. Bocoran perangkat ini perlahan-lahan mulai bermunculan di internet dengan beberapa spesifikasi kunci.

Selama beberapa generasi terakhir, ponsel Galaxy S Plus telah menjadi titik terlemah di jajarannya. Ponsel ini umumnya hanya menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih besar dibandingkan dengan ponsel dasar Galaxy S.

Samsung Galaxy S24 Plus Tawarkan Layar dan RAM Lebih Baik

Beruntung, Samsung diperkirakan akan mengakhiri tren ini dengan Galaxy S24 Plus yang akan datang. Kini, rincian lebih lanjut tentang perubahan ini telah terungkap.

Ice Universe-lah yang pertama kali mengungkap perubahan yang akan terjadi pada Galaxy S24 Plus. Dia kembali lagi dengan beberapa detail lagi.

Menurutnya, perangkat tersebut akan memamerkan layar 2K, yang telah dia ungkapkan. Saat ini, ia mengatakan bahwa layar QHD+ ini akan menggunakan panel M13 kelas atas dari Samsung Display.

Lebih lanjut, dia menambahkan ponsel ini akan ramping dengan ketebalan 7,7 mm. Dan yang paling penting, ia akan hadir dengan RAM 12GB.

BACA JUGA
Akhirnya, Varian Samsung Galaxy S21 FE Exynos Kebagian Update Android 14

Bagi yang belum tahu, model Galaxy S telah dibatasi pada RAM 8 GB sejak 2019 di sebagian besar pasar. Oleh karena itu, penyertaan RAM 12GB akan menjadi peningkatan yang disambut baik.

Namun, terlepas dari semua perubahan tersebut, Galaxy S24 Plus masih kalah dibandingkan kompetitor di segmen harga yang sama. Pasalnya kompetitor China menawarkan fitur level ‘Ultra’ di kisaran yang sama.

Bagaimanapun, ini akan lebih baik dari pendahulunya. Pasalnya Galaxy S24 Plus diperkirakan akan ditenagai chip Exynos 2400 di sebagian besar wilayah.

Sebagai perbandingan, Galaxy S23 Plus memiliki Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy di semua pasar, yang memungkinkannya bekerja lebih dingin dan menawarkan daya tahan yang luar biasa.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi