Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetSamsung Galaxy S24 Ultra Akan Gunakan Frame Titanium

Samsung Galaxy S24 Ultra Akan Gunakan Frame Titanium

TechDaily.id – Samsung mempersiapkan smartphone baru yakni Galaxy S24 Ultra. Kabarnya, Galaxy S24 Ultra akan gunakan frame titanium.

Spekulasi ini dipicu oleh pembocor Samsung terkenal “Ice Universe”, yang tweet terbarunya menampilkan tabel periodik dengan nomor “22”, yang sesuai dengan nomor atom titanium.

Kemungkinan adopsi bingkai paduan titanium oleh Samsung telah menarik perhatian, terutama setelah muncul laporan tentang model iPhone 15 Pro yang juga mempertimbangkan bahan premium ini. 

Titanium menawarkan rasio kekuatan-terhadap-berat yang lebih tinggi dibandingkan dengan baja tahan karat atau bingkai paduan aluminium, menjadikannya pilihan yang menarik untuk perangkat unggulan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Namun, penting untuk dicatat paduan titanium memiliki harga yang jauh lebih tinggi daripada paduan aluminium. Samsung mungkin sedang menguji air dengan memperkenalkan bingkai paduan titanium secara eksklusif di model Galaxy S24 Ultra.

Menurut Sam Mobile , ada kemungkinan bahwa Samsung dapat memasukkan “Armor Aluminium” dalam jajaran produk Galaxy S24 sementara bingkai paduan titanium diharapkan disediakan untuk model unggulan masa depan.

Langkah untuk menggunakan paduan titanium di smartphone mencerminkan tren yang sudah terlihat di industri smartwatch , menunjukkan pengejaran inovasi dan material premium yang berkelanjutan oleh raksasa teknologi seperti Samsung dan Apple.

BACA JUGA
HP Lipat Samsung Di Galaxy Studio Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia

Ya Apple dikabarkan akan menggunakan frame titanium pada model terbaru, tak lagi menggunakan stainless steel. Tapi harga yang harus dibayarkan pelanggan akan lebih tinggi.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi