Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetSamsung Galaxy Watch6 Series Juga Asyik Buat Olahraga

Samsung Galaxy Watch6 Series Juga Asyik Buat Olahraga

TechDaily.id – Samsung Galaxy Watch6 Series memiliki beberapa fitur unggulan terkait pola tidur yang baik. Tapi, kebiasaan tidur yang baik belumlah cukup. Olahraga teratur juga akan menunjang kualitas hidup kamu secara keseluruhan. Nah, Samsung Galaxy Watch6 Series juga asyik buat olahraga.

Techdaily mencoba langsung berbagai sejumlah fitur Samsung Galaxy Watch6 Series yang terkait olahraga pada Media Casual Discussion di Greyhound Cafe, Jakarta, Jumat (1/9/2023). Mau olahraga air atau di atas tanah, jam tangan pintar ini bisa diandalkan.

Aktivitas bervariasi

Samsung Galaxy Watch6 Series mampu menunjang beragam aktivitas kamu, termasuk olahraga. Watch ini mampu mengenali lebih dari 100 jenis olahraga secara otomatis, misalnya jalan, lari, sepeda hingga renang.

Kamu juga bisa menyusun latihan sesuai keinginan dengan menggunakan fitur Custom Workout yang meliputi durasi, intensitas, dan tujuan dari setiap tahap latihan.

Bila kamu hobi berolah raga di luar ruang, jam tangan pintar ini dibekali kaca Sapphire Crystal yang tahan banting. Kaca ini juga tangguh saat menghadapi rintik hujan dan teriknya matahari.

BACA JUGA
Detail Galaxy S23 Versi Dasar, Gunakan Layar Lebih Besar

Singkatnya, rating IP68 akan menjamin bahwa Samsung Galaxy Watch6 Series siap menemani segala petualangan kamu. Tambah pula, watch ini juga memiliki standar militer MIL-STD-810G yang membuatnya kokoh di berbagai kondisi luar ruang.

Detil menarik disematkan pada Watch6 Series. Detil itu berupa detector gerakan pergelangan tangan. Maksudnya, saat tangan kamu mengarah ke bawah, layar tidak menyala meski pergelangan digerakkan. Layar baru menyala bila kamu mengangkat pergelangan tangan dan mengarahkannya ke tubuh atau wajah.

Panggilan telepon atau darurat

Olahraga luar ruang memiliki beragam risiko, seperti kecelakaan atau tindak kriminal. Watch6 Series akan selalu siap menghadapi hal-hal seperti ini. Fall Detection akan mendeteksi jika kamu terjatuh. Watch ini akan bertanya apakah kamu memerlukan bantuan.

Untuk keadaan darurat lainnya, cukup tekan tombol home sebanyak lima kali untuk mengirim SOS ke layanan darurat. Saat bantuan datang, segera akses informasi medis kamu dari lock screen dengan sekali tap.

Oh iya, jam tangan pintar ini juga mampu melakukan panggilan dan menerima panggilan telepon. Kalau mau selfie di jeda olahraga, kamu bisa memasangkan watch ini dengan Galaxy Z Flip5 dan ambil foto dari dekat atau dari jauh. Dengan Flex Mode dan Camera Controller pada Galaxy Z Flip5, kamu bisa beralih antara mode foto dan video atau melakukan zoom in dan zoom out. Terakhir, tekan tombol rana pada watch kamu untuk memotret.

BACA JUGA
Samsung Siapkan Exynos 990 Untuk Kehadiran Galaxy S11
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi