Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetSamsung Kolaborasi dengan Thom Browne Berkolaborasi, LuncurkanGalaxy Z Fold5 Edisi Khusus

Samsung Kolaborasi dengan Thom Browne Berkolaborasi, LuncurkanGalaxy Z Fold5 Edisi Khusus

TechDaily.id – Samsung kolaborasi dengan Thom Browne. Dari hasil kolaborasi ini lahirlah Thom Browne Edition untuk Galaxy Z Fold5. Produk ini hadir memadukan gaya fashion yang khas dan teknologi mutakhir, menunjukkan komitmen dalam mengedepankan kualitas dan desain.

Tak ketinggalan, aksesori tambahan pun turut disertakan dengan begitu sophisticated, cocok untuk sebuah acara eksklusif. Koleksi limited edition ini memiliki desain yang begitu elegan, membuatnya mampu menarik perhatian dalam sekejap dan setiap elemennya menghadirkan keahlian dari sebuah craftmanship dan detail yang premium.

“Lebih dari sekadar menawarkan fungsi, teknologi seluler diharapkan menjadi perluasan gaya hidup kita. Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Membawa Elegansi Black-Tie Ke Portofolio Galaxy

Kemegahan dan kemewahan acara bertema black-tie menjadi inspirasi untuk desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Hadir dengan detail desain yang ikonis dan sempurna, produk ini bahkan dapat langsung dikenali dari jarak jauh.

BACA JUGA
Cara Mengatasi HP Lemot Tanpa Effort Berat, Coba Langkah Ini!

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition menampilkan teknologi foldable terbaru dari Samsung serta elemen desain khas Thom Browne seperti black pebble leather dan detail grosgrain. Tampilan luarnya yang elegan telah ditambahkan detail garis merah, putih, dan biru yang berani dan khas karakter Thom Browne, lengkap dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Semua elemen tersebut makin ditekankan dengan bingkai hitam, engsel emas, serta cincin emas di sekitar lensa kameranya. Galaxy Z Fold5 limited edition juga dilengkapi dengan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus yang stylish dan menambah sentuhan klasik secara instan.

“Kerja sama berkelanjutan dengan Samsung ini mencerminkan evolusi dari apa yang telah kami ciptakan bersama selama bertahun-tahun. Sekali lagi, kami ingin menunjukkan bahwa kombinasi sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik dapat menjadi bentuk ekspresi diri yang kuat. Saya yakin bahwa Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition merupakan contoh terbaik dalam mengubah teknologi canggih menjadi pernyataan berani,” tutur Thom Browne.

BACA JUGA
Harga Samsung M52 5G di Indonesia, Tertarik?

Selain produk eksklusif, kolaborasi ini juga ditampilkan dalam kemasan dari Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang mengangkat desain koper ikonis Thom Browne. Untuk meningkatkan efek black-tie, kemasan stylish ini mengubah proses unboxing biasa menjadi pengalaman membuka koper yang lebih mewah. Desain kemasan ini juga dirancang agar konsumen dapat menyimpannya dalam jangka panjang sebagai kenang-kenangan.

Dalam Thom Browne Edition ini, Galaxy Watch6 mencerminkan gaya yang abadi. Dilengkapi dengan estetika khas Thom Browne yang unik, desainnya memiliki bodi berwarna emas yang anggun dan tampilan jam tangan yang khusus, dengan logo Thom Browne terukir di samping. Warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne juga diterapkan pada bagian buckle, menunjukkan perhatian yang cermat terhadap detail. Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini pun dilengkapi dengan dua tali kulit: satu dengan black pebble leather sementara yang lainnya dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru. Warna-warna ini juga digunakan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif. Semuanya hadir dengan gaya khas Thom Browne.

BACA JUGA
5 Kelebihan HP Baterai Besar : Gak Ada Matinya!

Ketersediaan

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition yang limited ini akan tersedia mulai 12 September di pasar-pasar tertentu, termasuk Korea, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Di Indonesia, penjualan akan dimulai pada 12 September pukul 19.00 WIB di Samsung.com/id dan eraspace.com. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru mengenai koleksi Thom Browne, silakan kunjungi www.samsungmobilepress.com.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi