Thursday, May 2, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSelain Re-branding, Qiscus Tambah Fitur Baru pada Omnichannel Chat

Selain Re-branding, Qiscus Tambah Fitur Baru pada Omnichannel Chat

TechDaily.id – Qiscus, perusahaan teknologi penyedia platform Omnichanel Chat re-branding dan merilis fitur terbaru di konferensi tahunan Conversa 2.0. Qiscus tambah fitur baru yang dirancang guna membantu bisnis memaksimalkan customer engagement sebagai salah satu kunci sukses di era digital.

Conversa 2.0 dirancang untuk memberikan insight mengenai tren bisnis baru, khususnya yang berkaitan dengan customer engagement. Conversa 2.0 berusaha menjawab tantangan yang ada dengan menghadirkan talkshow seputar customer engagement yang relevan bagi strategi bisnis, seperti “Welcoming The Era of New Connection” yang menyingkap tren dan proyeksi customer engagement, serta “Embracing The Next Level of Customer Engagement” yang membahas bagaimana teknologi dan bisnis perlu bekerja sama untuk menghadapi tantangan customer engagement yang ada.

Qiscus menggandeng para ahli di bidang bisnis dan teknologi, pakar dari Kementerian Kominfo RI, para profesional di bidang customer experience, pakar dari Telkom Indonesia, Tokopedia, Telkomsel, Frontier, Avoskin, dan masih banyak lagi.

Pada ajang Conversa 2.0, Qiscus juga mengumumkan re-branding perusahaan dari yang sebelumnya merupakan Multichannel Chat, menjadi Omnichannel Chat.

BACA JUGA
Platform Multichannel Chat Qiscus Hadirkan Sederet Fitur Baru

“Kesuksesan Qiscus Multichannel Chat dalam membantu bisnis untuk stay connected dengan pelanggan, memotivasi kami untuk bertransformasi menjadi sebuah omnichannel platform di tengah pergeseran perilaku konsumen yang masif ini. Qiscus Omnichannel Chat mengajak dunia bisnis untuk tidak sekadar hadir di banyak saluran, tapi juga memanfaatkan seluruh saluran tersebut agar dapat terintegrasi dengan baik dan menghadirkan customer experience yang seamless,” kata Evan Purnama, CTO Qiscus.

Bersamaan dengan re-branding, Qiscus tambah fitur baru dan inovasi pada produk-produk lamanya. Qiscus meluncurkan fitur baru pada Omnichannel Chat, meliputi Omnichannel Chat Widget, Merge Customer, dan Broadcast All Channel. Melalui Omnichannel Widget, bisnis dapat menautkan hingga 5 channel, seperti Email, WhatsApp, Live Chat, dan sebagainya ke dalam widget tersebut.

Selain itu, bisnis juga dapat menautkan URL, sehingga penggunaan widget ini sangat fleksibel sesuai kebutuhan masing-masing bisnis. Dengan fitur Merge Customer, bisnis dapat menggabungkan profil pelanggan dari channel yang berbeda ke dalam satu nama kustomer/pelanggan yang sama, sehingga bisnis mampu mengelola data pelanggan dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA
Qiscus Meluncurkan Produk Baru, Kolaborasi Teknologi Omnichannel dan AI

Adapun dengan fitur Broadcast All Channel, bisnis mampu mengirim pesan ke semua pelanggan dari berbagai channel komunikasi yang ada hanya dalam satu klik. Qiscus juga terus berinovasi pada produk-produk yang telah diluncurkan.

Sebagai platform Omnichannel Chat, Qiscus kini dapat terintegrasi dengan lebih dari 20 channel bisnis di app center, di antaranya melingkupi chat di berbagai e-commerce, serta sistem pendukung lainnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi