TechDaily.id – SHAREit Group mengadakan program khusus Ramadan, yang memungkinkan pengguna masuk ke dalam aplikasi, bermain mini game, berbagi kartu elektronik atau mengunjungi halaman di internet yang direkomendasikan. SHAREit mengoptimalkan beriklan pada program ini, sehingga para mitra akan mampu menjangkau target audiens dan mencapai target pemasaran selama Ramadan.
Hal ini sejalan dengan tren perayaan Ramadan di tahun 2023 yang biasanya diramaikan oleh aktivitas online dan offline, dengan perangkat mobile sebagai pusatnya. Laporan InMobi menemukan bahwa 98% masyarakat Indonesia akan mencari tahu tentang penawaran, produk, dan merek melalui perangkat mereka.
Sebanyak 56% masyarakat Indonesia telah memilih smartphone sebagai saluran belanja utama mereka dan mereka (68%) berencana untuk meningkatkan pengeluaran belanja Ramadan. Di sisi lain, terkait aktivitas selama Ramadan, 76% masyarakat Indonesia menggunakan perangkat telepon genggam untuk mengonsumsi konten-konten religius dan 38% lainnya akan bermain game untuk menghabiskan waktu.
Hal ini sejalan dengan tren perayaan Ramadan di tahun 2023 yang biasanya diramaikan oleh aktivitas online dan offline, dengan perangkat mobile sebagai pusatnya. Laporan InMobi menemukan bahwa 98% masyarakat Indonesia akan mencari tahu tentang penawaran, produk, dan merek melalui perangkat mereka.
Sebanyak 56% masyarakat Indonesia telah memilih smartphone sebagai saluran belanja utama mereka dan mereka (68%) berencana untuk meningkatkan pengeluaran belanja Ramadan. Di sisi lain, terkait aktivitas selama Ramadan, 76% masyarakat Indonesia menggunakan perangkat telepon genggam untuk mengonsumsi konten-konten religius dan 38% lainnya akan bermain game untuk menghabiskan waktu.