Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSmartphone realme Terbaik yang Memiliki Teknologi Charging SuperDart

Smartphone realme Terbaik yang Memiliki Teknologi Charging SuperDart

Techdaily.id –¬†Seiring majunya perkembangan smartphone, teknologi pengisian daya juga ikut berkembang pesat. Untuk peroses pengisian daya tidak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama. realme jadi salah satu vendor smartphone yang juga memiliki teknologi fast charging, disebut SuperDart.

realme GT 2 Pro dan realme 9 Pro+ yang datang dengan teknologi SuperDart. Hanya dengan waktu kurang dari 1 jam, melalui teknologi ini baterai di smartphone tersebut bisa terisi penuh dari kondisi baterai kosong.

realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro memiliki teknologi pengisian super cepat yang membuat smartphone siap digunakan kembali dalam waktu singkat meski dalam kondisi kehabisan daya.

Dengan tingkat pengisian daya maksimum 65W, pengisian daya baterai mampu mencapai sejumlah poin persentase hanya dalam beberapa menit. Sedangkan untuk pengisian penuh baterai dapat dilakukan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam saja.

Smartphone flagship ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni, seperti layar AMOLED 2K, prosesor Snapdragon 8 Gen 1, dan kamera utama 50 MP. Mengenai harga, realme GT 2 Pro dijual Rp 9 jutaan.

realme 9 Pro+

Tidak jauh berbeda dengan realme GT 2 Pro, seri realme 9 Pro+ juga memiliki teknologi pengisian cepat SuperDart dengan kapasitas 60W. Dengan teknologi ini baterai realme 9 Pro+ dapat terisi 0-100% dalam waktu sekitar 50-55 menit.

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Refresh rate-nya 90Hz dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Kameranya meliputi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Performanya mengandalkan MediaTek Dimensity 920 5G, RAM 8 GB, dan dua pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB. Tersedia dalam dua varian warna Sunrise Blue dan Aurora Green, smartphone ini dijual dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi