Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi Tablet BlackView Tab 16 yang diluncurkan global

Spesifikasi Tablet BlackView Tab 16 yang diluncurkan global

TechDaily.id – Blackview telah meluncurkan tablet baru Blackview Tab 16 secara global di AliExpress. Ini spesifikasi tablet BlackView Tab 16 yang membutuhkan dua tahun penelitian.

Fitur utama Blackview Tab 16 adalah layar 11 inci 2K Full HD yang berada di antara tablet dan laptop tapi dengan dukungan layar sentuh yang tidak ditemukan di banyak laptop.

Spesifikasi Tablet BlackView Tab 16

Perangkat juga dilengkapi dengan mode PC khusus yang membantu mengubah Tab 16 menjadi laptop 11 inci, yang dapat digunakan untuk menjelajah web dan mengedit dokumen melalui WPS Office Suite yang telah diinstal sebelumnya.

Blackview Tab 16 ditenagai chipset Unisoc T616 Octa-core, yang menggabungkan dua inti A75 besar yang berjalan hingga 2,0 GHz dan enam inti A55 kecil hemat energi yang berjalan hingga 1,8 GHz.

Saat bermain game atau streaming TikTok, frekuensi CPU disesuaikan dari puncak 2G ke 2.4G untuk pengalaman hiburan yang lebih lancar. Saat menggunakan aplikasi mengirim pesan atau mengobrol, CPU akan turun untuk menghemat daya.

BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi LG G Pad 5

Tab tersebut menggunakan teknologi LMK untuk membebaskan proses yang jarang digunakan dan memprioritaskan sumber daya untuk aplikasi yang sedang digunakan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tab 16 hadir dengan RAM 8GB, dengan ekspansi RAM hingga 6GB, dan ROM 256GB untuk memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lancar. Anda dapat memperluas penyimpanan internal hingga 1TB yang sempurna untuk menyimpan foto dan video yang tak terlupakan tanpa mengkhawatirkan ruang.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi