Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetTecno Phantom V Fold 2 5G dan Phantom V Flip 2 5G...

Tecno Phantom V Fold 2 5G dan Phantom V Flip 2 5G EEC Disertifikasi, Segera Diluncurkan?

TechDaily.id – Tecno meluncurkan Phantom V Fold, ponsel lipat pertamanya, pada awal 2023. Pada paruh kedua tahun ini, Tecno meluncurkan ponsel lipat bergaya clamshell pertamanya, Phantom V Flip.

Saat ini kita telah memasuki kuartal kedua 2024 dan belum ada pengumuman mengenai edisi penerus Phantom V Fold. Namun, perkembangan baru menunjukkan perusahaan mungkin sedang mengerjakan ponsel Phantom V Fold dan V Flip generasi kedua.

Tecno Phantom V Fold 2 5G dan Phantom V Flip 2 5G EEC

Tangkapan layar di atas menunjukkan Tecno Phantom V Fold 2 5G menyandang nomor model AE10 dan Tecno Phantom V Flip 2 5G diidentifikasi dengan nomor model AE11. Perlu diingat, Phantom V Fold dan V Flip tahun lalu masing-masing memiliki nomor model AD10 dan AD11.

Meskipun sertifikasi EEC mengisyaratkan merek tersebut sedang mengerjakan Phantom V Fold 2 dan V Flip 2, detail konkret tentang spesifikasinya belum muncul.

Menariknya, model AE10 terlihat di Geekbench pada bulan Januari dan Februari tahun ini. Sedangkan, AE11 muncul di platform yang sama pada bulan Februari. Daftar tersebut menunjukkan kedua model masing-masing menampilkan chipset Dimensity 9000+ dan Dimensity 8050.

BACA JUGA
OVO Galang Dana untuk Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Chipset D9000+ dan D8050 masing-masing memberi daya pada Phantom V Fold dan V Flip generasi pertama. Kecil kemungkinan merek tersebut akan menggunakan chip yang sama untuk memberi daya pada model penerusnya.

Oleh karena itu, tampaknya ada beberapa perbedaan dalam daftar Geekbench untuk Phantom V Fold 2 dan V Flip 2. Oleh karena itu, disarankan untuk menunggu laporan lebih lanjut untuk mengetahui tentang perangkat ini.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi