Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSebelum MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Kantongi Sertifikasi NBTC

Sebelum MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Kantongi Sertifikasi NBTC

TechDaily.id – Tecno baru-baru ini mengonfirmasi akan mengumumkan beberapa inovasi teknologi baru di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 akhir bulan ini. Di antara banyak pengumuman, merek tersebut akan meluncurkan notebook Tecno Pova 6 Pro 5G dan Megabook T16 Pro 2024 Ultra di MWC.

Dalam perkembangan baru, ponsel Pova telah mendapat persetujuan dari sertifikasi NBTC di Thailand. Ini menunjukkan ponsel ini dapat menjadi salah satu pasar yang menerimanya dalam waktu dekat.

Tecno Pova 6 Pro 5G bersertifikat NBTC

Seperti yang terlihat, tangkapan layar di atas mengungkapkan ponsel Tecno dengan nomor model LI9 telah disetujui oleh otoritas NBTC. Perangkat tersebut sebelumnya telah terlihat dengan moniker Tecno Pova 6 Pro 5G di database Google Play Console dan sertifikasi Bluetooth SIG. Sayangnya, daftar NBTC tidak memiliki informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Kabar Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

Sesuai daftar Google Play Console, Pova 6 Pro memiliki layar FHD+ dan chipset Dimensity 6080. Selain itu, perangkat tersebut dibekali RAM 12 GB dan berjalan pada Android 14.

BACA JUGA
Cara Memutar YouTube di Background di iPhone dan Android

Awal bulan ini, perangkat tersebut juga telah mendapat persetujuan dari otoritas FCC, yang mengungkap desain belakang ponsel dan beberapa spesifikasinya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Sesuai daftar FCC, perangkat akan hadir dengan RAM 12 GB, penyimpanan internal 256 GB, dan dukungan pengisian kabel 70W. Perangkat tersebut kemungkinan akan tiba dengan baterai 6.000mAh.

Untuk keamanan, tampaknya ada fitur pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Di bagian belakang, ia memiliki sistem kamera ganda dengan flash quad-LED, meskipun detail spesifik mengenai konfigurasi kamera depan dan belakang masih dirahasiakan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi