Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetTecno Spark 20 Muncul di Google Play Console dengan Helio G85

Tecno Spark 20 Muncul di Google Play Console dengan Helio G85

TechDaily.id – Tecno bersiap meluncurkan model baru dari seri smartphone Spark-nya. Salah satu perangkat yang diharapkan diluncurkan Spark 20 yang baru terlihat di platform sertifikasi. Ini bocoran Tecno Spark 20.

Model Spark 20 milik pembuat ponsel pintar itu terlihat di platform Google Play Console dengan membawa dua nomor model, yaitu TECNO-KJ5 dan TECNO-KJ5n. Selain itu, daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Tecno Spark 20 Muncul di Google Play Console

Tecno Spark 20

Spark 20 Tecno terlihat dengan MediaTek Helio G85 SoC, yang merupakan prosesor 4G dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali G52, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Daftar Google Play Console mengonfirmasi perangkat yang akan datang akan berjalan pada OS Android 13 dan akan menggunakan RAM 4 GB. Beberapa spesifikasi tampilan juga telah terungkap.

Layarnya akan memiliki resolusi 1612 x 720 piksel (HD+) dan kerapatan piksel 320ppi. Pada daftar sertifikasi, kita disuguhi sekilas desain depan Tecno Spark 20.

Perangkat ini memiliki layar datar dengan lubang punch hole sejajar tengah untuk kamera selfie. Di sisi kanan, bisa terlihat volume rocker dan tombol power.

BACA JUGA
Tecno Phantom V Fold 2 5G dan Phantom V Flip 2 5G EEC Disertifikasi, Segera Diluncurkan?

Perangkat seri Spark lainnya adalah Sparo Go 2024, yang juga muncul di database Google Play Console. Bahkan ada model Spark 20C yang sedang dikerjakan dan terlihat di platform FCC.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi