Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetTeknologi Pengecasan 240W Disematkan di realme GT Neo5

Teknologi Pengecasan 240W Disematkan di realme GT Neo5

TechDaily.id – realme GT Neo5 telah diluncurkan di China dan menjadi smartphone flagship yang diproduksi massal pertama di dunia dengan teknologi pengecasan 240W. Smartphone itu juga membawa terobosan dengan mengadopsi desain sistem pencahayaan RGB transparan yang membawa tren dalam hal tampilan desain dan teknologi.

Untuk pasar global realme mengonfirmasi segera meluncurkannya dengan nama realme GT 3. “realme akan menghadirkan teknologi pengisian cepat 240W dan desain RGB transparan di pasar global melalui smartphone dengan nama realme GT 3, yang juga akan hadir di Indonesia,” kata realme VP, President of realme International Business Group Madhav Sheth.

Sebagai brand smartphone yang terdepan dalam teknologi pengecasan, realme capai tingkat daya pengisian baru dengan menciptakan smartphone yang diproduksi massal pertama di dunia dengan pengisian daya 240W – hadirkan pengecasan tercepat dalam standar antarmuka USB Type-C. Dengan kapasitas pengisian daya yang jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya, teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama 30 detik pada smartphone untuk panggilan telepon terus menerus selama dua jam.

BACA JUGA
Cara Menurunkan Suhu HP realme

Teknologi pengecasan 240W dari realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir yakni: arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Dikombinasikan dengan baterai elektroda ultra tipis 4600mAh 10C. Smartphone realme GT 3 akan menjadi yang pertama dengan daya pengecasan 200W ke atas yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland terkait daya tahan baterai.

Dengan diraihnya sertifikasi tersebut, baterai yang digunakan menawarkan lebih dari 80% kapasitas baterai setelah 1600 siklus pengisian, atau dengan kata lain dua kali lipat standar industri saat ini. Sertifikasi tersebut juga menilai lebih dari 60 lapisan perlindungan keselamatan yang diaplikasikan realme untuk memastikan sistem pengisian daya yang aman dan sehat.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi