Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetTembus Rp 1 Miliar, Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Bantu Pendidikan...

Tembus Rp 1 Miliar, Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Bantu Pendidikan dan Museum

Techdaily.ID Oppo sukses melakukan penggalangan dana sosial di Altitude Grill, The Plaza pada 13 Agustus lalu. Dalam acara tersebut Oppo melelang tiga unit Oppo Reno 10x Zoom Signature Edition dan tiga unit Limited Edition hasil kolaborasi dengan tiga seniman kebanggaan Indonesia Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition

Oppo Reno 10x Zoom limited edition ini meliputi Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald. Ketiga edisi Oppo Reno 10x diluncurkan dalam pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk “Renoscape” di Lobi Selatan Plaza Indonesia, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2019. Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi berupa lukisan, karpet, agenda, serta kaos dari Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Total dana yang berhasil dikumpulkan setelah lelang mencapai Rp 1 Milar yang akan digunakan untuk membantu pengembangan pendidikan dan pengelolaan museum di Jakarta. Dalam penggalangan dana ini, Oppo menggandeng Amir Sidharta dari Sidharta Auctioneer, serta Phillips Auction yang merupakan lembaga lelang bereputasi tinggi di kancah internasional untuk pelelangan karya seni kontemporer. Masing-masing Signature Edition dan Limited Edition berhasil dilelang bersama dengan karya para seniman.

BACA JUGA
Kampanye #BetterAtHome Berlanjut, OPPO Gratiskan Ongkos Kirim Toko Resmi di Lazada

“Kita memilih 3 seniman untuk bekerjasama dalam Reno 10x Zoom limited edition karena mereka dikagumi oleh para milenial. Ini sejalan dengan segmen Reno 10x Zoom yang menyasar segmen milenial,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta.

Oppo Reno 10x Zoom Signature Edition merupakan edisi yang sangat spesial karena hanya tersedia satu unit untuk masing-masing Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Pada bagian penampang belakang produk ini, terukir karya para seniman yang menonjolkan creative innovation. Ini juga sesuai dengan semangat yang dibawa oleh Oppo Reno Series.

Sesuai namanya, Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition tersedia sebanyak 30 unit untuk masing-masing seri. Ketiga smartphone tersebut, masing-masing unitnya dijual dengan harga Rp 12.999.000 dan hanya tersedia di Renoscape. Dari total penjualan ketiga smartphone tersebut, disisihkan masing-masing Rp 1.000.000 untuk tambahan penggalangan dana sosial ke maria lukito foundation dan museum di Jakarta.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi