Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetTerungkap, OnePlus 7 Pro Akan Gunakan Layar Dengan Refresh Rate Tertinggi

Terungkap, OnePlus 7 Pro Akan Gunakan Layar Dengan Refresh Rate Tertinggi

TechDaily.id – Salah satu brand smartphone asal China yakni OnePlus akan segera merilis produk terbaru mereka yakni OnePlus 7 Pro. Produk yang memiliki banyak kelebihan ini kabarnya juga akan menggunakan layar dengan refresh rate tertinggi, atau setidaknya lebih tinggi dari ponsel kebanyakan.

Seperti diketahui , layar merupakan salah satu fitur kunci yang ada di OnePlus 7 Pro. Selain tanpa notch, OnePlus 7 Pro juga akan menggunakan layar dengan refresh rate hingga 90Hz yang mana angka tersebut lebih tinggi dibandingkan ponsel kebanyakan.

OnePlus sendiri kabarnya telah menjaga informasi mengenai refresh rate dari ponsel terbaru ini. Namun, produsen smartphone asal China tersebut akhirnya mengonfirmasi refresh rate yang tepat dalam official teasers yang dikirim ke situs teknologi.

Senior Editor dari TechRadar,  Matt Swinder memposting beberapa gambar dari teaser poster yang diterima dari OnePlus lewat Twitter. Poster tersebut mengkonfirmasi OnePlus menggunakan layar dengan refresh rate 90 Hz.

Dalam poster tersebut, OnePlus mengatakan bahwa fitur bukanlah satu hal yang diminta oleh pengguna karena para pesaing mereka  dikabarkan akan mengembangkannya untuk ponsel mereka. Keputusan itu semata-mata untuk menawarkan pengguna layar 90Hz karena lebih baik.

Dilansir dari  Gizmo China, (14/5), selain refresh rate, OnePlus juga mengkonfirmasi layar ponsel yang melengkung berdimensi 6.67 inci dan benar-benar tanpa notch di atasnya.

Selain itu, OnePlus 7 Pro juga dikabarkan akan dilengkapi dengan setup tiga kamera belakang dengan 3x optical zoom, pop-up camera, stereo speakers, dan UFS 3.0 flash storage. Namun, ponsel terbaru OnePlus ini tidak akan hadir dengan dukungan wireless charging atau audio jack.

 

BACA JUGA
Samsung Ujicoba Kamera Periskop Galaxy S11
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi