Monday, June 17, 2024
BerandaBusinessUpdate WhatsApp Bawa Peningkatan Antarmuka, Sesuai Pedoman Material Design 3

Update WhatsApp Bawa Peningkatan Antarmuka, Sesuai Pedoman Material Design 3

TechDaily.id – WhatsApp merilis update untuk aplikasi Android beta. Update WhatsApp versi 2.23.15.24 menyertakan banyak peningkatan antarmuka sejalan dengan Material Design 3.

Menurut Wabetainfo, selama beberapa minggu terakhir, WhatsApp terus memberi tahu penggunanya tentang pembaruan terkini terkait antarmuka aplikasi. Pembaruan terkini telah menyertakan bilah navigasi bawah, tombol aksi mengambang yang didesain ulang, matikan baru, peringatan bulat, dan menu bulat.

Awalnya, fitur ini hanya tersedia untuk sekelompok kecil pengguna. Namun, pembaruan terbaru, tersedia di Google Play Store, membuatnya tersedia untuk lebih banyak penguji beta. Menu bulat, bilah navigasi bawah, dan tombol aksi mengambang yang didesain ulang. Sekarang terlihat seperti gelembung pesan masuk, selaras dengan pedoman Material Design 3.

Dengan pembaruan ini, lebih banyak pengguna sekarang dapat merasakan peningkatan antarmuka terbaru. Namun, beberapa pengguna mungkin belum dapat merasakan perubahan karena alasan tertentu. Bahkan setelah memperbarui ke versi ini. Oleh karena itu, selalu disarankan untuk selalu memperbarui versi WhatsApp Anda dengan menginstal versi beta baru dari Google Play Store.

BACA JUGA
Cara Ubah Nomor HP di WhatsApp

Sementara pembaruan saat ini telah tersedia untuk grup penguji beta yang diperluas, WhatsApp diperkirakan akan meluncurkan peningkatan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, sebagaimana dikutip dari Giz China.

Rilis terbaru ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menjaga agar aplikasi tetap mutakhir dengan pedoman desain terbaru.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi