Monday, April 15, 2024
BerandaGadgetWujud Vivo V29e yang Bocor di Flipkart, Intip Detailnya

Wujud Vivo V29e yang Bocor di Flipkart, Intip Detailnya

TechDaily.id – Vivo belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran V29e di India. Namun, bocoran dari Flipkart menunjukkan wujud Vivo V29e.

Perangkat dipastikan tersedia di Flipkart karena platform e-commerce itu telah memasang microsite. Sesuai microsites, Vivo V29e memiliki panel belakang dua warna di mana sisi kiri memiliki lapisan mengkilap dengan bentuk geometris yang halus dan separuh lainnya tampak memiliki tekstur kulit.

Wujud Vivo V29e

Ada dua cincin kamera dengan aksen warna gold di kiri atas panel belakang. Perangkat ini dipastikan menampilkan teknologi panel belakang yang mengubah warna yang dikatakan untuk mentransisikan warna yang kaya ke pesona yang lebih menawan.

Situs mikro Vivo menunjukkan panel belakang berwarna Maroon berubah menjadi Hitam. Namun, ini hanya akan tersedia pada varian Artistic Red dan bukan model Artistic Blue.

Di bagian depan, Vivo V29e dipastikan menampilkan tampilan 3D punch-hole rata tengah dengan kelengkungan 58,7 derajat. Ini juga akan menampilkan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat tersebut disebut-sebut sebagai ponsel tertipis dengan layar melengkung 3D di segmen harga Rs 25.000-30.000. Diperkirakan harga ini untuk konfigurasi dasar. Smartphone ini memiliki profil ramping dengan ketebalan hanya 0,757mm, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Spesifikasi dan Harga Vivo Y02 Bocor Jelang Peluncuran

Vivo V29e menggoda untuk menampilkan kamera selfie 50MP dengan teknologi autofokus mata untuk bidikan yang jelas dan detail. Smartphone tersebut dipastikan memiliki kamera belakang utama 64MP dengan dukungan OIS untuk hasil foto yang stabil dan lebih terang di malam hari.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi