Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetYouTube Music Redesain Antarmuka Now Playing di Android dan iOS

YouTube Music Redesain Antarmuka Now Playing di Android dan iOS

TechDaily.id- YouTube Music redesain antarmuka Now Playing di Android dan iOS. Update mencakup bagian komentar dan tombol baru yang terpasang pada carousel.

Tombol-tombol sebelumnya secara default dan mengharuskan pengguna mengetuknya agar bisa diakses. Desain baru ini menjadikan YouTube Music semakin mirip dengan aplikasi utama YouTube, dengan bagian komentar yang merupakan salinan dari apa yang Anda lihat di aplikasi utama YouTube.

YouTube Music Redesain Antarmuka

Carousel kini dilengkapi tombol untuk Menyukai, Tidak Menyukai, melihat atau menambahkan Komentar, Menyimpan, Membagikan, Mengunduh lagu, atau beralih ke Radio-nya. Sebelumnya, hanya empat pilihan ini yang muncul saat Anda mengetuk sampul album.

Untuk beberapa waktu, YouTube Music mungkin menjadi satu-satunya aplikasi streaming musik dengan bagian komentar langsung hingga pesaing dapat mengejar ketinggalan jika mereka mau. Dengan meningkatkan daya saing aplikasi YouTube Music terhadap para pesaingnya, Google mungkin bertujuan untuk menarik lebih banyak pengguna.

Salah satu kelebihan YouTube Music adalah jika Anda sudah berlangganan YouTube Premium, Anda juga mendapatkan akses ke Music Premium (artinya tidak ada iklan, offline dan streaming layar mati). Atau dengan kata lain, Anda bisa berhemat dengan tidak berlangganan layanan streaming musik lainnya.

BACA JUGA
Cara Nonton Coachella 2023 di YouTube, Bisa Hemat Biaya
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi