Friday, April 12, 2024
BerandaGadget3 Inspirasi Bikin Konten Get Ready with Me Pakai Galaxy Z Flip5

3 Inspirasi Bikin Konten Get Ready with Me Pakai Galaxy Z Flip5

TechDaily.id – Get Ready with Me (GRWM) tengah menjadi konten yang populer dalam beberapa waktu terakhir, khususnya bagi Milenial dan Gen Z yang suka main TikTok dan Instagram Reels. Sebetulnya, konsep konten GRWM ini cukup sederhana. Di sini, para content creator cukup merekam dirinya saat sedang bersiap untuk menjalani hari, mulai dari mix-and-match outfit, menata rambut, hingga pakai produk-produk skincare.

Konten GRWM seringkali viral dan mampu menciptakan kedekatan antara content creator dengan audience. GRWM juga menjadi ajang bagi netizen untuk mendapat ide fashion dan tips perawatan tubuh. Bahkan content creator GRWM bisa menjadi acuan bagi warganet dalam menentukan OOTD.

Nah, buat kamu yang mau bikin konten GRWM kekinian, Galaxy Z Flip5 jadi device yang cocok untuk kamu jadi trendsetter. HP lipat ini punya form factor fleksibel yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan angle terbaik secara instan. Form factor Galaxy Z Flip5 dengan Flex Cam yang fleksibel dan kuat pun memudahkan kamu untuk bikin konten-konten lain untuk melengkapi kreasi GRWM kamu, seperti mirror selfie.

“Milenial dan Gen Z sangat kreatif dalam mengekspresikan diri dan menciptakan ide baru lewat konten inspiratif yang di-upload ke media sosial. Mengingat tren terus berubah-ubah, Milenial dan Gen Z akan terus mencari cara baru dalam berekspresi dan berkreasi di media sosial. Galaxy Z Flip5 sangat mungkin menjadi device yang memudahkan anak-anak muda mengekspresikan gaya hidup dan segala hal yang disuka. Pengalaman unik dari Galaxy Z Flip5 dengan Flex Mode hingga kemampuan personalisasi yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya menjadi salah satu yang bisa membuat konten kekinian yang sedang happening, seperti Get Ready with Me, mirror selfie, dan outfit check menjadi lebih autentik dan berbeda,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pengguna Galaxy Z Flip5 mungkin sudah akrab dengan fitur-fitur unik seperti Flex Mode dan Flex Cam. Namun, tahukah kamu bahwa penggunaan fitur ini dapat memberikan kreativitas tak terbatas, bahkan memudahkan pembuatan konten GRWM yang unik? Ingin mengetahui cara maksimal memanfaatkan Galaxy Z Flip5 untuk konten yang up-to-date? Yuk simak inspirasi di bawah ini!

BACA JUGA
Cara Mengubah Tampilan Jam di Layar Cover Samsung Galaxy Z Flip 3

Konten Get Ready with Me dengan daily makeup inspiration jadi anti mainstream dengan Flex Mode


Konten GRWM punya banyak ide yang bisa diangkat sesuai dengan daily routine yang kamu suka. Misalnya, kalau kamu suka merias wajah sebelum pergi, kamu bisa bikin konten GRWM dengan tema daily makeup inspiration. Kamu pun bisa bikin konten GRWM yang fokus soal makeup dengan lebih mudah menggunakan Galaxy Z Flip5.

Galaxy Z Flip5 punya fitur Flex Mode yang bikin kamu bisa merekam video dengan kamera depan setelah melipat perangkat dengan sudut 90 derajat. Berkat kamera selfie 10MP yang bening dan layar Dynamic AMOLED 2X yang jernih, kamu bisa merias wajah dan jadikan Flip5 layaknya cermin tanpa perlu cermin tambahan lagi. Keunggulan dari fitur Flex Mode pun memungkinkan kamu untuk meletakkan perangkat di meja dengan stabil tanpa perlu repot cari sandaran.

Tak cuma itu, kamu bisa mulai merekam secara hands-free, cukup pakai hand gesture dengan menunjukkan telapak tangan ke kamera. Jadi, kamu tak perlu repot menyentuh smartphone saat sedang pegang makeup. Dengan semua kemudahan tersebut, kamu bisa bikin konten berkualitas dengan lebih seamless kapan pun dan di mana pun.

Konten Get Ready with Me makin kece dengan outfit check pakai Flex Cam
Selain makeup, konten GRWM juga biasanya banyak bahas soal OOTD dan cara mix-and-match yang seru dan menarik. Nah, buat kamu para fashionista, kamu bisa bikin konten GRWM dengan tema daily outfit inspiration. Kamu pun bisa create konten GRWM yang fokus soal fashion item dengan lebih mudah pakai Galaxy Z Flip 5.

Galaxy Z Flip5 punya fitur Flex Cam yang bikin kamu bisa melipat perangkat di berbagai sudut pelipatan dan meletakkannya dengan stabil untuk menangkap foto dan video dari berbagai angle. Di sini, kamu bisa pakai Dual Pro-grade Camera 12MP yang merupakan kamera utama dari Galaxy Z Flip5 untuk hasil tangkapan yang semakin maksimal. Bagusnya lagi, saat pakai fungsi Flex Cam, kamu bisa lihat preview kamera dari Flex Window yang lapang, jadi kamu bisa tetap melihat diri sendiri untuk mendapatkan komposisi gambar yang ideal.

BACA JUGA
Maksimalkan Kamera Galaxy A53 Bikin Konten Lokasi Hidden Gem

Dengan semua kemudahan tersebut, kamu bisa dengan mudah menentukan angle terbaik saat bikin konten GRWM, baik itu low angle ataupun eye level, tanpa perlu peralatan tambahan seperti tripod. Kamu juga bisa memanfaatkan wide camera hingga 0.5x pada Flex Window untuk dapatkan hasil gambar yang luas tanpa harus menjauhkan ponsel. Berikut cara agar kamu bisa menggunakan wide camera 0,5x di Flex Window:

  1. Buka kamera di Flex Window.
  2. Di mode foto, pinch layar untuk mengubah lensa menjadi 0.5x.
  3. Kamu sudah bisa mengambil selfie dengan wide camera.

Kamu juga bisa langsung lihat hasil fotonya dari Flex Window, untuk memastikan kepuasanmu tanpa perlu mengubah posisi perangkat agar tetap mendapatkan angle yang konsisten. Setelah melihat hasil foto, kamu dapat dengan mudah menambahkannya ke dalam favorit hanya dengan menekan tombol love di layar. Kepraktisan ini tidak hanya memastikan kenyamananmu, tetapi juga memungkinkan kamu untuk menghasilkan konten outfit check yang sedang tren.

Lengkapi konten Get Ready with Me dengan mirror selfie pakai Flex Window
Saat bikin konten GRWM, jangan lupa ambil foto yang akan kamu jadikan sebagai thumbnail dari konten, baik itu ketika di-upload ke TikTok ataupun Instagram Reels. Nah, salah satu inspirasi untuk bikin thumbnail yang beda adalah dengan capture mirror selfie. Kamu pun bisa level up hasil mirror selfie kamu dengan lebih mudah menggunakan Galaxy Z Flip5.

Galaxy Z Flip5 punya Dual Pro-grade Camera 12MP dan Flex Window yang memungkinkan kamu untuk ambil foto tanpa perlu membuka perangkat. Jadi, kamu tak hanya bisa menunjukkan OOTD kamu di cermin, tapi juga flexing Galaxy Z Flip5 kamu yang compact, apalagi jika kamu tambahkan dengan casing lucu dan aksesori menarik lainnya.

BACA JUGA
Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Tanpa Aplikasi

Salah satu inspirasi mirror selfie unik menggunakan Galaxy Z Flip5 yang bisa kamu terapkan adalah dengan menyangkutkan perangkat ke kantong baju dan mengarahkan Flex Window ke cermin dalam keadaan aplikasi kamera sudah terbuka. Lalu, kamu bisa ambil foto secara hands-free cukup dengan melambaikan tangan ke kamera untuk mengaktifkan timer pada kamera. Jadi, kamu bisa lebih fokus memperagakan pose terbaik untuk hasil mirror selfie yang beda dari yang lain.

Bikin konten Get Ready with Me yang lebih menarik dengan Galaxy Z Flip5 sekarang!
Saatnya kamu #JoinTheFlipSide dan bikin konten Get Ready with Me yang unik dan beda dari yang lain dengan Galaxy Z Flip5. Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Flip5 secara langsung di toko daring, gerai retail terdekat, aplikasi Samsung Shop. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Kamu juga bisa memaksimalkan gaya kamu dengan memasang Flipsuit Case pada Galaxy Z Flip5 pilihanmu. Lengkapi juga aksesori tersebut dengan Flipsuit Card agar kamu bisa customize tampilan Galaxy Z Flip5 sesuka hati. Caranya, pasangkan Flipsuit Case yang merupakan clear case pada perangkat. Lalu, selipkan Flipsuit Card yang kamu suka pada slot yang tersedia di Flipsuit Case. Nantinya, desain pada Flipsuit Card secara otomatis akan tampil di Flex Window yang juga menampilkan screen saver dinamis dan bikin tampilan Galaxy Z Flip5 kamu jadi semakin unik dan menarik perhatian.

Samsung pun memudahkan kamu untuk mendapatkan Galaxy Z Flip5 lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa saja bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi