Monday, April 15, 2024
BerandaReviewLaptop5 Kelebihan Acer Aspire Vero, Laptop 14 Inch yang Ramah Lingkungan

5 Kelebihan Acer Aspire Vero, Laptop 14 Inch yang Ramah Lingkungan

Techdaily.id – Kamu sedang mencari laptop 14 inch? Salah satu laptop 14 inch terbaru yang hadir dengan beragam kelebihan adalah Acer Aspire Vero generasi terbaru. Setidaknya terdapat 5 kelebihan Acer Aspire Vero yang baru ini seperti desain, performa hingga material yang menggunakan bahan daur ulang.

Selain cocok untuk Anda yang memang peduli dengan kelestarian lingkungan, laptop 14 inch ini juga cocok bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tangguh untuk produktivitas sehari-hari.

Ditambah lagi, Acer Aspire Vero generasi terbaru ini juga sudah menggunakan 13th Gen Intel® Core™ processors. Buat Anda yang mungkin tertarik untuk memilikinya, berikut ini kami telah merangkum sejumlah kelebihan dari Acer Aspire Vero.

5 Kelebihan Acer Aspire Vero

⦁ Desain Eco-Friendly

Acer Aspire Vero mengusung desain Eco-Friendly dengan memanfaatkan material body dan kemasan yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan plastik Post Consumer Recycled (PCR) hingga 50% di permukaan laptop, laptop ini mengurangi limbah dan emisi CO2 dari proses produksinya.

Selain itu, warna Marianna Blue yang membalut bodinya dibuat dari limbah plastik daur ulang yang diperoleh dari lautan. Warna yang didapatkan juga tanpa menggunakan cat, melainkan proses alami dari produksi.

BACA JUGA
Mendarat di Indonesia, Ini Fitur Andalan Lenovo Yoga S940

Jika dilihat dari dekat, terdapat motif seperti bintik yang membuatnya terlihat unik. Motif ini juga didapat secara alami dan berbeda untuk setiap unitnya. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan laptop dengan desain unik dan anti-mainstream.

⦁ Performa Tangguh dengan 13th Gen Intel® Core™ Processors dan Intel® Evo™ Platform

Acer Aspire Vero 14 diperkuat Intel® Core™ i5-1335U processor pada dapur pacunya. Prosesor generasi ke-13 ini dibuat dengan arsitektur hybrid baru dengan total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4,60 GHz.

Prosesor tersebut juga didukung sertifikasi Intel® EvoTM platform yang menjamin mampu menyajikan kinerja berkualitas, konektivitas lancar, dan performa yang efisien. Ini memberikan jaminan performa yang sangat responsif, daya tahan baterai luar biasa yang mencapai 12 jam, dan konektivitas terbaik dengan Wifi 6E dan Thunderbolt 4.

Sementara untuk pengolahan grafis mengandalkan kinerja optimal dari Intel® Iris® Xe Graphics. Laptop 14 inch ini juga memiliki RAM Dual Channel 16GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 512 GB SSD NVME PCle 4.0 yang bisa diupgrade dengan mudah.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi MacBook Pro Terbaru 2020

Melihat apa yang ditawarkan laptop ini, jelas urusan performa tak perlu diragukan lagi siap untuk mendukung berbagai kebutuhan, pengerjaan tugas, multitasking, hingga urusan hiburan.

VeroSense™ Software untuk Manajemen Daya

Laptop ini dilengkapi dengan VeroSense™ Software, yang memungkinkan pengguna memilih mode penggunaan yang dioptimalkan untuk efisiensi daya dan daya tahan baterai.

Mulai dari mode Eco+ yang menghemat baterai ekstrem hingga mode Performance untuk performa maksimal, VeroSense™ membantu menjaga laptop kamu tetap efisien.

Layar Jernih

Aspire Vero 14 ini dibekali layar IPS berukuran 14 inci dengan rasio 16:9 dan beresolusi Full HD. Berkat kombinasi tersebut, layar laptop ini memberikan pengalaman warna yang baik di setiap sudut pandang.

Ditambah lagi dukungan warna 100% sRGB di tingkat kecerahan maksimal di 300 nits yang menjamin gambar terlihat lebih cerah dan berakurasi tinggi.

Kemasan Ramah Lingkungan

Tidak hanya body laptop, kemasan Acer Aspire Vero 14 ini juga terbuat dari material yang ramah lingkungan. Kemasan Acer Aspire Vero dibuat dari kertas daur ulang hingga 100%, tanpa menggunakan plastik LDPE.

BACA JUGA
Cara Transfer Foto dari Ponsel ke Laptop

Bahkan komponen di dalam kotak kemasan dapat dirakit dan digunakan kembali sebagai stand laptop ergonomis atau kotak penyimpanan. Sehingga kotak kemasan tetap memiliki fungsi baru setelah laptop dikeluarkan

Dengan fitur canggih dan desain yang ramah lingkungan, laptop 14 inch ini menjadi solusi yang cocok untuk masa depan yang lebih hijau. Bagaimana? Berminat?

Aspire Vero 14 generasi terbaru sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 10.999.000. Selama bulan Oktober 2023, Acer memberikan diskon hingga Rp 1 juta dan bonus 1 tahun garansi Accidental Damage Protection.

Dalam setiap pembelian laptop ini juga sudah terpasang sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Disertakan juga garansi sparepart selama 1 tahun, dan garansi service selama 3 tahun.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi