Monday, June 24, 2024
BerandaEnterpriseTelcoIndiHomeTV Ubah Nama Channel Usee Prime dan IndiKids

IndiHomeTV Ubah Nama Channel Usee Prime dan IndiKids

TechDaily.id – IndiHomeTV pemperkuat kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air. Layanan juga melakukan penyegaran dengan perubahan channel.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama channel Usee Prime menjadi channel All Play Entertainment, dan channel IndiKids berubah menjadi channel FunPlanet.

IndiHomeTV Ubah Nama Channel Usee Prime

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas dan konten hiburan berkelas dunia.

IndiHomeTV merupakan layanan televisi interaktif yang menghadirkan 100+ channel dan konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event. IndiHomeTV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV.

Informasi lengkap tentang IndiHomeTV Original dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/indihome/tv, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store.

BACA JUGA
To The Poin Festival , Wujud Apresiasi Telkomsel ke Pengguna Setia Mereka

Sukses berintegrasi menjadi bagian ekosistem bisnis Telkomsel, kini IndiHome memastikan keberlanjutan dalam menghadirkan pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan.

Salah satunya melalui ragam varian Paket JITU yang menawarkan akses kecepatan internet hingga 100 Mbps, mulai dari Rp 280 ribu/bulan, dengan bonus langganan platform streaming seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan jangkauan layanan paket JITU IndiHome dapat diakses melalui myih.ch/nasional-JITU.

Bagi pelangan yang ingin menikmati layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang menghadirkan pengalaman konektivitas internet pasti, baik di dalam maupun di luar rumah, Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket layanan konvergensi unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan melalui Telkomsel One, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, pelanggan dapat menikmati solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi