Friday, December 8, 2023
BerandaGadget5 Trik Main FIFA Mobile untuk Pemula, Salah Satunya Pilih Pemain Bola...

5 Trik Main FIFA Mobile untuk Pemula, Salah Satunya Pilih Pemain Bola Berkualitas Tinggi

Techdaily.id – Gim FIFA Mobile menghadirkan simulasi sepak bola yang sangat mirip dengan dunia asli. Tema-tema pertandingan FIFA Mobile berdasarkan peristiwa di dunia nyata. Dalam gim ini, pemain harus memiliki keahlian menggiring bola, menjaga gawang, dan memasukkan ke gawang lawan. Selain itu, pemain-pemain bola andalan dan formasi pertandingan penting untuk diperhatikan. Nah, berikut ini merupakan beberapa trik main FIFA Mobile untuk pemula.

Seperti permainan bola di dunia nyata, pemain bisa membeli pemain dapat membeli pemain bola yang diincar atau menjualnya. Ini adalah salah satu cara merancang tim yang baik. Untuk membeli pemain sesuai keinginan, dibutuhkan mata uang dalam gim yang cukup. Pemain bisa top up FIFA Mobile di Lapakgaming

Bagi Anda yang baru saja mengunduh gim ini, ada beberapa trik yang bisa diikuti agar permainan ini terasa lebih seru. Selain itu, trik di bawah berisi cara-cara agar lebih mudah menang ketika bertanding. Simak di bawah ini untuk informasi lebih lengkapnya!

Trik Main FIFA Mobile Untuk Pemula

Ada beberapa tips yang bisa diikuti pemain pemula FIFA Mobile agar permainan lancar dan sering menang pertandingan. Berikut daftarnya:

  1. Buat Tim yang Kuat

Pemain FIFA Mobile bisa membuat tim impian mereka. Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan tim yang solid dan kuat demi memenangkan pertandingan di gim. Manfaatkan sebaik mungkin pemain-pemain bola yang diperoleh dan gunakan potensi yang dimiliki masing-masing pemain. 

BACA JUGA
Cara Download Video YouTube dengan Layanan YouTube Premium

Setiap pemain memiliki skor angka atau disebut dengan OVR, ini harus diperhatikan karena menjadi tolok ukur kualitas masing-masing pemain. Anda bisa membeli pemain yang diinginkan, tetapi harus memiliki poin yang cukup. Untuk top up FIFA Mobile bisa disimak di bagian bawah artikel ini. 

  1. Pahami Sistem Bid

Sistem bid adalah kunci tim di FIFA Mobile sukses dan berkembang dengan baik. Apabila Anda memahami sistem bid ini, Anda bisa membeli pemain berkualitas tinggi untuk meningkatkan kemampuan tim. 

Perlu diketahui bahwa status pending di pemain yang ada di pasar atau yang sudah terjual tak bisa dibeli. Sehingga, Anda harus cepat melakukan membeli untuk pemain-pemain yang diincar. Daftar pemain yang bisa dibeli di pasar juga berubah-ubah setiap waktu, jadi harus dipantau setiap saat. 

  1. Pakai AI Control

Gameplay FIFA Mobile adalah salah satu daya tarik kenapa gim ini sangat digemari penggemar bola. Meskipun begitu, tak ada salahnya membiarkan AI mengontrol permainan yang sedang berjalan, tak jarang AI justru menghasilkan skor yang baik dan tim menjadi lebih unggul, terutama pada mode attack dan season

Pada mode season untuk pemain pemula memang cukup sulit dimainkan, terutama jika pemain pemula masih belum paham betul terkait FIFA Mobile. Dengan melihat bagaimana AI menyelesaikan mode tersebut, Anda bisa mengerti bagaimana mengalahkan tim lawan dan apa yang perlu ditingkatkan dalam tim. 

  1. Dapatkan Pemain dengan Cepat
BACA JUGA
realme C11 Datang dengan Desain Premium Berlayar Besar, Cocok Bagi Kamu yang Ingin Tampil Trendi

Pemain dalam tim adalah hal penting yang bisa mempengaruhi kemenangan permainan. Pemain berkualitas tinggi membuat tim sulit dikalahkan. Sehingga, Anda harus tahu bagaimana cara mendapatkan pemain dengan cepat, yaitu dengan menyelesaikan daily warm up, meningkatkan level, dan team heroes live. 

  1. Pakai Kombinasi Tap dan Button

FIFA Mobile hadir dalam dua mode kontrol yang bisa Anda pilih, yaitu dengan tap dan button. Untuk memaksimalkan permainan, Anda bisa mengombinasikan dengan menggunakan dua tombol tersebut. Masing-masing mode kontrol memiliki keunggulan. Namun, jika Anda lebih nyaman dengan salah satu mode kontrol, tak perlu memaksakan untuk menggunakan keduanya. 

Cara Top Up FIFA Mobile

Untuk meningkatkan permainan, Anda bisa membeli pemain bola di toko FIFA Mobile. Pembelian tersebut memerlukan jumlah poin yang cukup. Anda bisa top up FIFA Mobile lewat Lapakgaming dengan mengikuti tutorial di bawah:

  1. Masuk ke Laman Lapakgaming

Langkah pertama adalah masuk ke laman Lapakgaming dan cari FIFA Mobile. Anda bisa menggunakan tautan berikut untuk masuk langsung ke halaman top up FIFA Mobile: www.lapakgaming.com/id-id/fifa-mobile. 

  1. Pilih Nominal Top Up
BACA JUGA
Cara Mudah Menggunakan CamScanner di Android

Lalu, pilih nominal FIFA Points yang diinginkan, mulai dari 50 sampai 26.000. 

  1. Masukkan Jumlah Pembelian

Di kolom selanjutnya, pemain wajib mengisi jumlah pembelian, ketik angka sesuai dengan jumlah yang diinginkan. 

  1. Pilih Metode Pembayaran

Lalu, pilih metode pembaran, mulai dari dombet digital, QRIS, virtual account, bank transfer, gerai Alfamart, dan ATM. Setiap metode pembayaran memberikan harga yang berbeda-beda. 

  1. Masukkan USER ID

Jangan lupa memasukkan USER ID yang bisa ditemukan di pengaturan gim dan masuk ke akun. Salin FIFA UID dan tempelkan di kolom yang ada di laman Lapakgaming. 

  1. Masukkan Info Kontak 

Anda bisa memasukkan alamat email untuk mengirimkan bukti transaksi. Apabila langkah ini tidak diisi tak mempengaruhi penambahan poin di FIFA Mobile. 

  1. Masukkan Kode Promo

Apabila memiliki kode promo, bisa memasukkan ke kolom yang sudah disediakan. Lalu, tekan ‘Gunakan Promo’. 

  1. Selesaikan Pembayaran

Setelah itu, ketuk ‘Beli Sekarang’ dan selesaikan pembayaran dengan petunjuk yang diberikan. Jika berhasil, FIFA Points akan masuk ke akun Anda. 

Tak hanya bisa digunakan untuk menambah poin di FIFA Mobile, Lapakgaming dapat dipakai untuk top up berbagai jenis gim. Buka laman Lapakgaming dan cari gim yang Anda mainkan!

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi