Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetCara Beli Pulsa Pakai Shopee PayLater 2023

Cara Beli Pulsa Pakai Shopee PayLater 2023

TechDaily.id – Cara beli pulsa pakai Shopee PayLater 2023 mungkin dicari sejumlah orang. Apalagi saat sedang dalam kondisi belum ada uang untuk membeli.

Sekarang membeli pulsa sudah banyak caranya. Anda bisa membeli pulsa dari e-commerce yang ada di Indonesi, salah satunya Shopee.

Seperti diketahui, platform e-commerce yang satu ini menghadirkan berbagai macam pembayaran. Anda bisa mencoba membayar menggunakan fitur hutang atau bayar belakangan. Bagi yang belum tahu, layanan yang satu ini adalah fitur beli sekarang bayar nanti yang disedikan Shopee.

Salah satu kelebihan dari layanan yang satu ini bisa dilihat dari limit akun yang bertambah seiring jumlah transaksi di platform e-commerce tersebut. Jadi semakin sering transaksi, semakin besar juga limit yang digunakan untuk bertransaksi.

Adapun sistem pembayaran menggunakan fitur ‘bayar belakangan’ yang sederhana. Pengguna akan membayar tagihan sesuai dengan tenor yang disetujui saat membeli barang. Ada empat periode cicilan dari layanan e-commerce yang satu ini di mana tersedia untuk tenor waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

BACA JUGA
Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Hilang

Lantas apa saja produk yang dapat dibeli dengan Shopee PayLater? Salah satu produk yang bisa dibeli yakni voucher isi ulang pulsa, paket data, dan token listrik. Sekarang, bagaimana cara membelinya?

cara beli pulsa pakai shopee paylater

Cara Beli Pulsa Pakai Shopee PayLater 2023

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel
  2. Di aplikasi, pilih menu pulsa, tagihan dan tike
  3. Pilih pulsa
  4. Anda akan diarahkan untuk memasukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa. Jika sudah tentukan nominal yang dibutuhkan, klik lanjutkan
  5. Di menu checkout ganti metode pembayaran menggunakan Shopee Paylater
  6. Tentukan periode cicilan
  7. Tekan konfirmasi
  8. Baca rincian pembelian dan konfirmasi pembelian dengan klik bayar sekarang

Demikian cara beli pulsa pakai salah satu layanan di platform e-commerce yang satu ini. Akan tetapi, perlu diingat kalau itu adalah hutang dan kamu punya kewajiban untuk melunasinya. So, Be Smart ya guys. Selamat mencoba!

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi