Tuesday, May 21, 2024
BerandaGadgetNews GadgetCara Pre Order Galaxy Z Flip 4 5G

Cara Pre Order Galaxy Z Flip 4 5G

Techdaily.idSamsung baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Z Flip 4 pada ajang Galaxy Unpacked 2022. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara pre order Samsung Galaxy Z Flip 4 5G, tim Redaksi Techdaily akan menghadirkan tips nya.

Pada ajang Galaxy Unpacked 2022 yang digelar secara online ini, Samsung juga memperkenalkan perangkat lain yakni Samsung Galaxy Z Fold 4. Kedua perangkat ini sudah bisa dipesan secara daring mulai hari ini (10/8). Nah, buat kamu yang tertarik dengan salah satu dari perangkat tersebut, berikut kami hadirkan beberapa langkahnya.

Cara Pre Order Samsung Galaxy Z Flip 4

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi tautan ini untuk masuk ke situs penjualan Samsung.

Langkah kedua yang perlu kamu lakukan adalah tinggal memilih veri dari Z Flip 4, mau yang reguler atau Bespoke Edition. Kemudian, kamu juga akan diminta untuk memilih versi RAM dan ingternal storage nya. Tidak lupa, kamu juga harus memilih varian warna yang diinginkan.

BACA JUGA
Hidden Feature di Samsung Galaxy S23 Series 5G, User Samsung Wajib Tahu!

Langkah ketiga adalah mengisi kode pos tempat tinggal mu sebagai opsi pengiriman.

Langkah keempat yang harus kamu lakukan adalah menekan pilihan “Pre Order Now” yang terletak pada bagian kanan bawah layar. Disini, juga terdapat keterangan perihal simulasi cicilan dan harga untuk trade in.

Langkah kelima adalah kamu tinggal mengklik tulisan “lanjutkan” jika tidak ingin membeli perangkat Samsung lainnya yang disediakan. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman lain untuk mengetahui detail pembayaran. Kamu juga bisa memasukan kode promo jika kamu memilikinya.

Terkait skema pembayaran, terdapat beberapa skema yang bisa dipilih seperti pembayaran melalui kartu kredit/debit, cicilan menggunakan kartu kredit, transfer bank hingga Samsung Finance via Kredivo. Setelah itu, kamu hanya tinggal klik “bayar sekarang”

Galaxy Z Flip4 5G mampu melengkapi gaya pengguna dengan desainnya yang premium serta warna yang telah menjadi ciri khas, yaitu Bora Purple dan Graphite, dan varian warna baru Pink Gold dan Blue. Selain itu, hadir juga Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition yang tersedia di 28 negara di seluruh dunia yang menawarkan 75 kombinasi warna pada bodi kaca dan pilihan rangka perangkat, memungkinkan pengguna benar-benar mengatur tampilan dari perangkatnya.

BACA JUGA
Samsung Gulirkan Software Update untuk Galaxy Buds Pro dan Smart TV, Kemampuan LE Audio

Samsung pun menyediakan Bespoke Upgrade Care bagi pengguna Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition, jadi pengguna bisa mengubah warna perangkatnya kapan pun mereka mau.

Galaxy Z Flip4 5G tersedia melalui pre-order mulai 10 Agustus dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Flip4 5G maupun Galaxy Z Fold4 5G akan menerima paket Samsung Care+ selama setahun yang memberikan perlindungan terhadap perangkat yang jatuh dan layar yang retak dengan dukungan dari para ahli di Samsung yang tersedia di 51 negara.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi