Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetSamsung Gulirkan Software Update untuk Galaxy Buds Pro dan Smart TV, Kemampuan...

Samsung Gulirkan Software Update untuk Galaxy Buds Pro dan Smart TV, Kemampuan LE Audio

TechDaily.id – Samsung gulirkan software update untuk Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV. Update akan meningkatkan pengalaman audio yang lebih baik di lebih banyak perangkat yang terhubung.

Update ini sekaligus menghadirkan kemampuan LE Audio ke Samsung TV melalui teknologi broadcast audio Auracast, yang memungkinkan transmisi audio yang kaya dan kompleks ke perangkat Bluetooth terdekat.

Samsung Gulirkan Software Update untuk Galaxy Buds Pro

LE Audio, standar audio Bluetooth yang canggih, memperluas spektrum pengalaman audio dengan kualitas suara yang lebih kompleks dan lebih kaya. Teknologi ini tidak hanya membuat musik terdengar lebih baik, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk berbagi suara yang sama kualitasnya dengan orang lain.

Sebagai pelopor teknologi inovatif, Samsung telah memanfaatkan fitur-fitur baru berbasis LE Audio untuk meningkatkan pengalaman suara, termasuk 360 Audio Recording, supaya pengguna smartphone Galaxy dapat merekam suara dalam video, tepat seperti yang mereka dengar, tanpa memerlukan peralatan profesional.

Selain itu, perangkat Galaxy Book3 tertentu menawarkan pengalaman mendengarkan yang sangat jernih dengan latensi yang ditingkatkan – sempurna untuk gaming dan menikmati multimedia yang imersif.

BACA JUGA
Alasan Samsung Neo QLED 4K TV Cocok untuk Main Game

Dan sekarang, dengan hadirnya teknologi broadcast audio Auracast di Galaxy Buds2 Pro, Samsung Neo QLED 8K 2023, dan MICRO LED 2023, melalui software update per September ini , Samsung kembali meningkatkan dan memperluas connected experience-nya dari perangkat mobile ke peralatan rumah tangga.

Dengan Auracast, pengguna dapat mengubah perangkat mereka menjadi sebuah stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke seluruh perangkat yang terhubung. Dengan LE Audio yang baru, pengguna dapat menghubungkan beberapa set Buds ke TV , sebelumnya pengguna hanya dapat menghubungkan maksimal dua perangkat.

Auracast membuka berbagai use case potensial dan peluang lebih lanjut bagi aplikasi perangkat – mulai dari sumber pendengaran tambahan atau bantuan di bioskop atau ruang kuliah bagi mereka yang ingin mendengar dengan lebih baik, berbagi playlist dari smartphone saat Anda sedang berlari dengan teman, hingga dukungan multi-bahasa tanpa perangkat penerjemahan dengan mengirimkan interpretasi bahasa yang berbeda melalui channel yang berbeda.

“Sebagai inovator di berbagai perangkat elektronik – mulai dari smartphone hingga wearable, dan dari TV hingga peralatan rumah tangga – kami di Samsung berada dalam posisi unik untuk menghadirkan pengalaman yang lebih mulus dan lebih luas,” kata Junho Park, VP dan Head of Galaxy Ecosystem Product Planning Team, MX Business, di Samsung Electronics.

BACA JUGA
Konten Food Photography Auto Banyak Like dengan Galaxy A35 5G!

Fitur Auracast terbaru ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Samsung menghubungkan berbagai perangkat dan layanan serta menawarkan pengalaman baru kepada pengguna. Nantikan pengumuman menarik lainnya tentang connected experience Samsung yang akan dibagikan pada acara IFA tahun ini, yang diadakan pada tanggal 1-5 September di Berlin.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi