Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetBuat Kamu si Paling Konten, Abadikan Foto Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Buat Kamu si Paling Konten, Abadikan Foto Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

TechDaily.id – Membuat konten sehari-hari sudah menjadi hal yang esensial bagi banyak anak muda di kalangan Gen Z sekarang ini. Menyadari kebiasaan tersebut, device Entry-Flagship, Galaxy S23 FE yang baru diluncurkan Samsung Electronics Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang mendukung proses content making jadi lebih mengesankan. Salah satunya melalui foto yang aesthetic dan ciamik ketika diambil dalam segala kondisi.

Fitur-fitur terbaik yang ditingkatkan pada kamera ini semakin lengkap dengan kehadiran chipset premium Exynos 2200 dan pemrosesan gambar yang didukung Artificial Intelligence (AI).

“Dalam mengembangkan inovasi, kami selalu mendengarkan feedback dari para pengguna. Setelah mengeluarkan Galaxy S21 FE, ternyata kamera menjadi bagian yang esensial dan dibutuhkan oleh para pengguna. Khususnya, untuk mengambil gambar pada kondisi minim pencahayaan.
Oleh sebab itu, pada Galaxy S23 FE ini kami pun menghadirkan fitur Nightography dan sensor kamera yang setara dengan device Galaxy seri Z ataupun S lainnya. Bukan cuma itu, banyak fitur lainnya yang juga kami tingkatkan sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih immersive dan atraktif,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA
Ini Alasan Samsung Galaxy A71 Jadi Perangkat yang Digunakan Dalam Piala Presiden Esports 2020

Dengan kebiasaan anak muda zaman now yang aktif berkegiatan dan pada dengan mobilitas setiap harinya, mengabadikan berbagai momen dengan cakap tentunya menjadi satu hal yang sangat penting dilakukan. Lantas bagaimana kehebatan kamera Galaxy S23 FE ini untuk mengambil foto? Ini dia beberapa foto yang bisa kamu hasilkan dengan Galaxy S23 FE!

Galaxy S23 FE

1. Hobi ngonser dan jepret foto? Jangan terlewat ambil foto idola meski dalam kondisi pencahayaan minim

Konser menjadi salah satu sarana hiburan banyak anak muda sekarang ini. Banyak mereka yang memiliki wishlist untuk bertemu dan mendengar langsung suara penyanyi idola sambil mengabadikan momen itu. Oleh sebab itu, mereka butuh device yang bisa menangkap foto kapan pun dan dalam setiap kondisi, baik itu dalam pencahayaan yang terang ataupun minim dan gelap. Untuk itu, Galaxy S23 FE ini sempurna jadi pilihan terbaik.

Abadikan idola kamu saat konser dengan gambar super jernih berkat fitur Nightography terbaik di Galaxy S23 FE

Device Fan Edition ini siap memberikan pengalaman Flagship Nightography Camera. Fitur Nightography sendiri sangat identik pada jajaran smartphone Galaxy di seri S ataupun seri Z yang mutakhir. Namun, untuk menghadirkan pengalaman #EpicStartsHere untuk setiap kalangan, Samsung menyematkan fitur terbaik pada jajaran flagshipnya di seri FE ini, hanya untuk para penggemar setia!

BACA JUGA
Galaxy Ring Muncul di Good Lock App, Isyaratkan Pengembang Sedang Berlangsung

2. Jadiin hasil foto di kafe paling aesthetic berkat gambar yang detail dan super jernih!

Work From Cafe (WFC) menjadi salah satu kebiasaan paling identik buat Gen Z dan kalangan anak muda lainnya masa kini. Biasanya pemilihan kafe yang punya spot ataupun ornamen aesthetic untuk diabadikan dalam sebuah foto menjadi salah satu hal yang penting. Lalu bagaimana kamu bisa meng-capture foto-foto indah dengan Galaxy S23 FE?

Galaxy S23 FE dilengkapi dengan tiga rear camera dengan lensa Tele (3x) 8 MPUltra Wide 12 MP; dan yang ditingkatkan secara pesat dari pendahulunya ialah lensa Wide 50 MP. Kemampuan kamera ini pun menghasilkan details foto terbaik yang juga ditingkatkan melalui pemrosesan AI. Dengan resolusi kamera setinggi itu, pengguna bisa menangkap gambar dengan lebih detail dan tajam, bahkan tidak akan pecah ketika diperbesar atau dipotong. Mode lensa wide 50MP cocok digunakan untuk mengambil foto portrait, detail bangunan, ataupun scenery yang membutuhkan pengambilan detail yang sangat baik, sehingga menghasilkan potret yang lebih hidup dan realistis.

BACA JUGA
Samsung Galaxy A20s Meluncur Global, Ini Spesifikasinya

3. Berkat Detail Enhancer, konten tempat healing saat weekend jadi semakin Epic

Healing telah menjadi istilah yang sangat akrab di kalangan Gen Z, dimana mereka biasanya melakukan short getaway di akhir pekan setelah beraktivitas satu minggu penuh. Dalam hal ini, healing seringkali melibatkan eksplorasi tempat-tempat alam yang tidak jauh dari perkotaan, sehingga mereka dapat menenangkan diri dan mengisi ulang energi mereka. Biasanya, para Gen Z juga membuat konten berupa foto di media sosial saat sedang healing. Tentunya, konten healing dapat dihasilkan dengan tingkat detail yang luar biasa dan warna yang sangat hidup berkat peningkatan fitur kamera yang dibawa Samsung Galaxy S23 FE.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi