Monday, June 24, 2024
BerandaEnterpriseAdvance Digitals Hadirkan 127 Lini Produk Speaker

Advance Digitals Hadirkan 127 Lini Produk Speaker

TechDaily.id – Advance Digitals hadirkan 127 lini produk speaker. Speaker itu nantinya diharapkan dapat berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals memiliki komitmen menjadi tuan rumah yang produk-produknya dicintai di negeri sendiri, Dengan mempunyai pabrik pembuatan produk elektronik dikawasan industry candi, Semarang, Jawa Tengah.

Di Indonesia terutama di daerah perkotaan yang modern kebutuhan untuk Speaker sudah menjadi hal pendukung dalam setiap kegiatan hiburan bagi masyarakat Indonesia, terlebih di daerah perkotaan, penambahan perangkat speaker baik untuk home entertainment, kegiatan Digitalisasi maupun untuk kegiatan hiburan lainnya sudah menjadi hal yang harus dimiliki tentunya dengan kualitas dan performa yang sangat bagus.

Teddy Tjan, Sales & Marketing Director dari Advance Digitals menjelaskan kategori Produk speaker yang dimiliki Advance Digitals sudah masuk dalam urutan no 2 di Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker, Advance Digitals terus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan melihat dari sisi design & model, serta mengusung trend sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia sebagai salah satu acuan dalam setiap peluncuran produk speaker.

BACA JUGA
Saingi Apple HomePod, Amazon Bikin Speaker Echo Terbaru

Tidak hanya fokus pada design saja, lini produk speaker yang dimiliki Advance Digitals juga memperhatikan sisi ekonomisnya yang mengusung prinsip affordable yet shopisticated dan dengan program marketing campaign #inisuarague membuatnya menjadi cocok di untuk kantong masyarakat Indonesia yang ingin lebih mengeksplorasi suasana hiburan di rumahnya.

Advance Digitals Hadirkan 127 Lini Produk Speaker

Dengan hadirnya 127 lini produk Speaker dari Advance Digital diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia dengan di dukung 200 gerai Service Center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Produk ini sudah dapat ditemukan digerai E-Commerce official store terkemuka dan toko elektronik terdekat.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi