Thursday, December 7, 2023
BerandaGadgetJBL Professional Meluncurkan JBL COL Series Slim Column Speakers

JBL Professional Meluncurkan JBL COL Series Slim Column Speakers

TechDaily.id – JBL Professional meluncurkan JBL COL Series Slim Column Speakers. Speaker kolom ramping dirancang secara ahli demi memenuhi beragam skenario aplikasi, menetapkan standar baru dalam keunggulan audio.

Speaker baru JBL menggunakan desain miring ke bawah 10° bawaan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menginstalnya secara miring. Penempatan woofer yang cerdas di bagian bawah kotak kolom dan unit tweeter di bagian atas array memastikan jangkauan suara yang lebih besar dan ruang mendengarkan yang benar-benar imersif.

Speaker hadir dalam empat versi, masing-masing disetel dengan halus untuk aplikasi tertentu. Baik itu ruang konferensi perusahaan, ruang kuliah pendidikan, toko ritel yang ramai, aula besar, atau pusat transportasi yang sibuk, speaker ini beradaptasi dengan mudah ke lingkungan apa pun, memberikan kinerja yang luar biasa setiap saat.

Selain itu, JBL COL Series Slim Column Speakers dilengkapi dengan trafo multi-tap. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara saluran speaker terdistribusi 70/100V atau operasi langsung 8Ω, memberdayakan Anda untuk memenuhi tuntutan berbagai pengaturan audio berperforma tinggi.

BACA JUGA
Ini Bocoran Spesifikasi Galaxy F54 5G di Internet

Pengeras suara itu juga menghadirkan kinerja luar biasa dengan spesifikasi yang berbicara volume. Dengan rentang frekuensi 85Hz hingga 20kHz, speaker ini memberikan keseimbangan rendah dan tinggi yang luar biasa, memastikan setiap nada disampaikan dengan kejernihan murni. Rentang jangkauan 110°/60° vertikal, 10° ke bawah (cakupan +45°/-65°), dan 160° horizontal memastikan pengalaman audio penuh di setiap ruang mendengarkan.

Terakhir, speaker dibuat dengan mengutamakan daya tahan karena menampilkan lapisan pelindung hujan pada kisi-kisi dan dapat menahan berbagai kondisi cuaca tanpa mengurangi kualitas audio. Selain itu, penutup pelindung untuk terminal input memastikan konektor tetap terlindungi dan andal untuk jangka panjang.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi