Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetKeybord Asus ROG Ranger 2 Meluncur di China, Begini Speknya

Keybord Asus ROG Ranger 2 Meluncur di China, Begini Speknya

TechDaily.id – Keyboard menakanis kustomisasi nirkabel Asus ROG Ranger 2 telah diluncurkan di China. Keyboard baru hadir dengan penerima Omni dan menawarkan tiga opsi koneksi.

Keyboard mekanis ASUS ROG Ranger 2 yang baru dapat disesuaikan dan mengadopsi tata letak 98 tombol (96%). Perangkat mempertahankan semua tombol fungsi dan tombol angka, serta mendukung 2.4GHz, Bluetooth, dan opsi koneksi kabel. ROG Ranger 2 menggunakan teknologi koneksi nirkabel ROG SpeedNova yang membantu mengurangi konsumsi daya hingga setengahnya.

Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan penerima Omni untuk menghubungkan tanpa hambatan secara nirkabel ke beberapa perangkat melalui satu penerima. Namun, saat ini hanya sedikit perangkat yang kompatibel dengan teknologi penerima Omni.

Efek pencahayaan keyboard dapat bertahan hingga 1.750 jam sementara keyboard menggunakan bodi poros putih ROG NX Xuewu. Ini mendukung hot swapping tombol penuh, sedangkan sudut kanan atas memiliki kenop tiga arah untuk mengontrol multimedia, volume, dan efek pencahayaan.

Keyboard mekanis ASUS ROG Ranger 2 memiliki desain penyerapan goncangan yang unik, spasi tambahan, keycaps injeksi dua warna, dan efek pencahayaan RGB. Keyboard juga mendukung pengaturan driver desktop dan fitur 3-speed feet.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra dari Sertifikasi, Gunakan RAM hingga 16GB

Keyboard mekanis khusus ROG Ranger 2 dapat dibeli melalui JD.com dengan harga 1.099 yuan (~$153). Tidak ada informasi ketersediaan global saat ini untuk ROG Ranger 2.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi