Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetAsus Gelar Perhelatan ROG Phone 7 Consumer Launch Event

Asus Gelar Perhelatan ROG Phone 7 Consumer Launch Event

TechDaily.id- ASUS gelar perhelatan ROG Phone 7 Consumer Launch Event. Diselenggarakan pada 18 Juli 2023 yang berlokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, acara ini didedikasikan khusus untuk para gamers khususnya yang berada di Jakarta.

“ROG Phone 7 Series merupakan ponsel gaming yang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi gamer. Kami menciptakan perangkat yang tidak hanya mendapatkan dukungan software untuk meningkatkan performa, namun kami juga sangat memperhatikan detail pada tiap komponen di dalamnya untuk memberikan performa terbaik yang tidak dapat ditemukan pada ponsel gaming lainnya,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy Lin melanjutkan, selain memperkenalkan smartphone gaming terkuat ROG, dalam rangkaian acara ini, ASUS akan mengemasnya dengan tema dan konsep yang menarik. Dengan mengambil pendekatan lebih ke consumer (end user), acara yang dimulai pada 18 hingga 23 Juli ini akan dikemas dengan berbagai tema dan konsep yang menarik, seperti Fun Match Activity, Cosplay Competition, Meet and Greet dengan Profesional Player dan Tech Reviewer, ROG Phone Master Class, serta berbagai macam quiz yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung dari berbagai kalangan usia.

BACA JUGA
Asus Resmikan Exclusive Store di Mall Taman Anggrek, Banyak Promo Menarik!

Dimeriahkan oleh Para Atlet serta Selebriti Esports

ROG Phone 7 Consumer Launch Event dimeriahkan oleh para atlet dan selebriti Esports Indonesia. Sebut saja dua punggawa wanita dari BTR yakni Vivian dan Chell. Mereka berdua akan bertanding Bersama para fans dalam ajang Fun Match Mobile Legends Ban Bang. Tidak hanya itu, mereka juga akan bercerita bagaimana serunya berkecimpung di dunia esport dan dan pemain professional Wanita.

Dari kalangan selebriti esports, hadir juga dua wanita cantik dari Evos dan Aura, Yupi dan Eca. Mereka juga akan bermain bersama para fans pada 22 Juli, Sabtu. Tidak kalah seru lainnya, ada kompetisi cosplay dengan tema ROGxMLBB pada 19 Juli, Rabu, dengan hadiah yaitu ROG Phone 6, ROG G-Shock, dan ROG Ultimate Giftbox Collection senilai total Rp 15,000,000. Kompetisi ini akan dimeriahkan oleh juri cosplay professional, yaitu Naru dan Janine Intansari.

Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik, dengan mengikuti Fun Match MLBB serta mencoba langsung ROG Phone 7 Series. Tidak hanya itu, mereka yang hadir juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize berupa ROG Phone 7 di akhir rangkaian acara dengan cara mengikuti seluruh kegiatan seru di booth ROG.

BACA JUGA
ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Laptop Sekaligus Tablet Kekinian

ROGPhone7 (INDONESIA) Launch Event #ForThoseWhoDare

Selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah ajang yang bertajuk #ROGPhone7 (INDONESIA) Launch Event #ForThoseWhoDare yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube ASUS ROG Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 jam 12:00 WIB.

Kali ini ASUS turut mengumumkan peluncuran ROG Phone 7 Series yang dapat turut dinikmati oleh ROG Fans di seluruh Indonesia melalui ajang daring yang disebut ASUS ROG Phone 7 Series Virtual Launch Event.

Acara yang dipandu oleh Jeanice Ang, Malvin Bestindotech, Punipun, dan BTR VYN ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube ASUS ROG Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 jam 12:00 WIB. Acara ini bertujuan untuk mengajak penggemar ROG di seluruh Indonesia untuk dapat menikmati keseruan rangkaian acara peluncuran ROG Phone 7 Series, khususnya bagi ROG Fans yag berdomisili di luar Jabodetabek.

Tentunya acara menarik tidak akan lengkap tanpa kehadiran hadiah yang tidak kalah menarik, untuk itu ASUS sudah mempersiapkan hadiah berupa 2 unit ROG G-SHOCK Limited Edition yang akan diundi di akhir acara untuk 2 orang penonton.

BACA JUGA
Spesifikasi dan Harga ROG Phone 6 di Indonesia

Caranya adalah dengan memberikan komentar mengenai fitur ROG Phone 7 yang paling disukai sebanyaknya beserta hashtag #ForThoseWhoDare #ROGPhone7ID dan nama_akun Instagram. ASUS memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memberikan komentar hingga tanggal 23 Juli 2023. Pemenang akan diundi oleh Tim ROG pada tanggal 31 Juli 2023 dan diumumkan secara resmi melalui Instagram ASUSROG.ID (@asusrog.id).

ASUS ROG mengundang seluruh rekan media, pengunjung Mall Gandaria City dan ROG Fans seluruh Indonesia untuk melihat dan turut merasakan keseruan rangkaian acara peluncuran ROG Phone 7 Series di Indonesia melalui 2 perhelatan akbar, yakni ROG Phone 7 Consumer Launch Event yang bertempat di Mini Atrium Mall Gandaria City, untuk merasakan langsung keseruan dari ROG Phone 7 Series, dan bagi ROG Fans diluar Jabodetabek dapat menyaksikannya melalui kanal YouTube ASUS ROG Indonesia pada acara bertajuk #ROGPhone7 (INDONESIA) Launch Event #ForThoseWhoDare mulai dari tanggal 18 hingga 23 Juli 2023

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi