Friday, May 31, 2024
BerandaGadgetRekomendasiAplikasi Proyektor HP ke Tembok Terbaik, Nonton Makin Asyik!

Aplikasi Proyektor HP ke Tembok Terbaik, Nonton Makin Asyik!

TechDaily.id – Aplikasi proyektor HP terbaik bisa kamu temukan dengan mudah di luar sana. Apalagi sekarang banyak orang ingin mencoba menonton sesuatu di layar lebih besar.

Untuk menonton di luas pandang lebar, kamu tidak perlu membeli televisi dengan ukuran jumbo. Sebaliknya, kamu bisa mengandalkan proyektor.

Ini solusi murah agar bisa menyaksikan siaran ala bioskop. Sayangnya, tidak semua orang tahu apa saja aplikasi yang dapat diandalkan untuk membantu ke proyektor Berikut ini daftarnya.

Aplikasi Proyektor HP Terbaik

  1. Panasonic Wireless Projector

Panasonic Wireless Projector aplikasi yang menghubungkan HP ke proyektor brand Panasonik. Jenis aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Android di atas 2011 dan perangkat iOS 9.0 terbaru.

Dengan menggunakan aplikasi, pengguna dapat membuka file dan melakukan rotasi gambar atau membalikkan halaman. Selain itu, pada aplikasi itu juga ada tool marker yang berfungsi membuat tanda pada saat sedang presentasi.

  1. Epson iProjection

Epson iProjection hampir sama dengan aplikasi iProjection. Namun, aplikasi yang satu ini hanya bisa digunakan oleh perangkat iOS atau Android.

BACA JUGA
Aplikasi Dialer Terbaik untuk Android

Epson Projection telah diinstal di banyak perangkat dan rata-rata pengguna adalah pengajar dan pelajar. Mengingat, aplikasi ini sangat membantu kegiatan mereka.

  1. EZCast

EZCast dapat digunakan pada berbagai perangkat seperti Android, iOS, dan Monitor, serta televisi. Aplikasi dapat mengubah HP menjadi remote control untuk mengendalikan tampilan layar.

  1. Screen Mirroring

Aplikasi proyektor ini juga bisa digunakan dengan banyak perangkat Android. Melalui screen mirroring Anda bisa menampilkan layar HP pada tembok secara nirkabel.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk menyesuaikan tampilan layar seperti mengatur kontras dan kecerahan layar.

  1. AirScreen

Aplikasi ini bisa digunakan di Android dan iOS. Menariknya, aplikasi dapat disambungkan pada berbagai perangkat seperti Chromecast, Xbox, dan Apple TV.

Aplikasi yang satu ini juga bisa disambungkan melali ethernet atau koneksi Wifi. Selain itu, aplikasi sudah dilengkapi fitur kontrol suara dan tampilan multilayar yang bisa digunakan untuk kebutuhan presentasi.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi