Wednesday, September 22, 2021
BerandaEnterpriseBanyak Perdagangan Bitcoin yang Palsu?

Banyak Perdagangan Bitcoin yang Palsu?

TechDaily.id – Meskipun harga bitcoin kian hari kian merosot, namun hal tersebut masih sangat menguntungkan dan tidak mengherankan bahwa banyak orang diluar sana ingin masuk ke dalam bisnis ini. Hal ini coba dimanfaatkan oleh para scammer dengan meluncurkan berbagai penipuan yang berkedok hadiah bitcoin.

Berdasarkan penelitian Bitwise, mereka menemukan bahwa mayoritas perdagangan bitcoin di pasaran saat ini sebenarnya adalah penipuan. Ini didasarkan pada analisis dari 81 pertukaran crypto teratas, di mana ditemukan bahwa mereka melaporkan adanya agregat USD 6 miliar volume rata-rata bitcoin harian, tetapi sepertinya hanya USD 273 juta saja yang sah.

Menurut Matthew Hougan yang mengepalai penelitian di Bitwise mengatakan bahwa banyak masyarakat yang menganggap pasar ini berantakan lantaran banyak data palsu yang beredar

“Orang-orang melihat cryptocurrency dan mengatakan pasar ini berantakan, hal itu karena mereka melihat data yang dimanipulasi. Ketika Anda menganalisa angka-angka yang tidak masuk akal ini, itu harus menjadi pasar yang efisien dan arbitraged dengan baik.”

Dia juga mengatakan bahwa adanya volume palsu telah dikabarkan sejak lama. “kami hanya orang pertama yang secara sistematis melihat pertukaran mana yang menghasilkan volume nyata.”

So, jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam perdagangan bitcoin, Anda mungkin perlu melakukan penelitian yang luas untuk memastikan bahwa Anda tidak sedang terkena scamming.

BACA JUGA
Bebas Dari Tanggal Tua, Aplikasi Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda
BACA JUGA
Red Hat Summit Virtual Experience Digelar 28-29 April 2020
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi