Tuesday, September 21, 2021
BerandaReviewSmartphoneBaru Dijual, OPPO F11 Pro Laris Manis

Baru Dijual, OPPO F11 Pro Laris Manis

TechDaily.ID – Pada 23 Maret lalu, OPPO sukses melalukan penjualan perdana F11 Pro di ITC Roxy Mas, Jakarta. Selain Jakarta, penjualan perdana Oppo F11 Pro dilakukan secara serempak di seluruh wilayah Indonesia.

OPPO F11 Pro berhasil menembus target penjualan setelah empat hari masa Pre-order. Masa pre-order sendiri berlangsung pada 14 – 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-commerce.

“Jika dibandingkan dengan penjualan produk dengan RAM 6GB yakni OPPO F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6 GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan tertulis.

OPPO F11 Pro tersedia dalam varian pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green. OPPO F11 Pro dijual seharga Rp 4.999.000. Ponsel ini ditopang RAM 6 GB dan storage 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan microSD.

BACA JUGA
Review realme C11, Suksesor yang Sempurna!
BACA JUGA
Review OPPO Reno4 F, Teman Baru di Era New Normal

Pada masa pemesanan awal tersebut, 60% konsumen lebih memilih warna thunder black. Warna tersebut menggambarkan keinginan dan karakter mayoritas pengguna muda F11 Pro yang selalu ingin tampil beda. Warna ini dapat berubah sesuai dengan arah datang cahaya dan sudut penglihatan.

“Pencapaian yang F11 Pro raih tidak lepas dari hasil penelitian OPPO akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan target pasar perangkat ini. Tidak hanya senang mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi,” lanjut Aryo.

F11 Pro mengusung pop-up camera bernama rising camera sebagai fitur andalan dengan resolusi 16MP. Sedangkan kamera utamanya didukung sensor ganda 48MP + 5MP. Kedua fitur kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang brilliant walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Baterai 4.000mAh disokong teknologi VOOC Flash Charge 3.0, F11 Pro juga memungkinkan perangkat terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit. Hal ini memungkinkan anak muda yang aktif untuk menghemat waktu dan memaksimalkan penggunaan perangkat dengan lebih lama, baik siang maupun malam hari. Spesifikasi lainnya meliputi chipset MediaTek Helio P70 CPU, sistem ColorOS 6 terbaru, serta teknologi Hyperboost yang mampu memaksimalkan kinerja OPPO F11 Pro.

BACA JUGA
Harga Redmi Note 8, HP Xiaomi yang Masih Worth It !
BACA JUGA
Waterfall Screen dan Punch Hole Display Segera Sambangi OPPO Find X2
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi