Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetBegini Wujud OPPO K11 yang Terlihat Dalam Video Resmi

Begini Wujud OPPO K11 yang Terlihat Dalam Video Resmi

TechDaily.id – OPPO sedang mengerjakan smartphone kelas menengah OPPO K11. Perangkat telah melalui banyak sertifikasi baru-baru ini. Begini wujud OPPO K11 yang terlihat dalam video resmi OPPO.

Begini Wujud OPPO K11

Dari perspektif eksterior, OPPO K11 menawarkan garis yang lebih ramping dan desain belakang yang mengingatkan pada seri OPPO Reno 9. Dalam hal spesifikasi, smartphone baru ini sangat sejalan dengan model OnePlus Nord CE 3 5G yang baru saja diluncurkan di India.

Spesifikasi OPPO K11 (bocor)

Menurut Digital Chat Station, OPPO K11 bertujuan untuk bersaing dengan Honor X50 dengan harga 1.399 yuan ($ 195), serta model Redmi Note terbaru. Aspek penting dari K11 adalah penggunaan sensor kamera IMX890, yang sebelumnya ditampilkan dalam seri Find X6, menjadikannya pertama kalinya sensor ini dimasukkan dalam kisaran harga ini.

Menurut informasi yang diungkapkan melalui sertifikasi TENAA dan 3C, OPPO K11 dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,7 inci dengan desain lubang-lubang di tengah. Ini menggabungkan sensor sidik jari di bawah layar. Ini memiliki kamera depan 16MP dan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari konfigurasi 50MP + 8MP + 2MP, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Cara Hapus Kunci Pola di HP OPPO

Dalam hal dimensi, OPPO K11 memiliki ketebalan sekitar 8,23mm dan berat sekitar 184g. Ini ditenagai oleh prosesor octa-core dengan frekuensi clock 2.7GHz, meskipun model spesifiknya belum dikonfirmasi. Beberapa spekulasi menyarankan itu bisa dilengkapi dengan chipset Snapdragon 782G.

Perangkat ini memiliki baterai 4.870mAh yang besar, dengan kapasitas tipikal 5.000mAh. Ini mendukung pengisian cepat 100W, yang setara dengan perangkat unggulan lain yang tersedia di pasar. Model baru ini diharapkan dapat melayani pasar Cina secara khusus.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi