Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetBaseus Bowie MA10 Mendukung ANC Hibrida dengan Charging Case

Baseus Bowie MA10 Mendukung ANC Hibrida dengan Charging Case

TechDaily.id – Baseus meluncurkan earbud nirkabel Bowie MA10. Earbud Baseus Bowie MA10 mendukung ANC hibrida dengan charging case dapat memberikan waktu pemutaran hingga 140 jam.

Earbud nirkabel Baseus Bowie MA10 telah direkomendasikan komposer film pemenang Ocar untuk penyampaian suaranya yang kaya. Earbud memiliki fitur pembatalan bising aktif hybrid (ANC) dan pembatalan kebisingan lingkungan (ENC) untuk suara fidelitas tinggi termasuk saat menerima panggilan.

Baseus Bowie MA10 Mendukung ANC Hibrida

Earbud juga mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dan latensi rendah 0,038 detik. Ini berkat teknologi Dual Channel Low-Latency (DCLL) yang ditampilkan di earbud, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Senin (17/7/2023).

Baseus Bowie MA10 dilaporkan telah membawakan lagu Beethoven’s Piano Concerto No. 5 yang sangat kaya. Selain itu, earbud memiliki peringkat IPX6 dan dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan yang lebih lama.

Teknologi hybrid ANC memungkinkan earbud mencapai pengecualian kebisingan hingga 48dB selain ENC selama panggilan. Earbud nirkabel Bowie MA10 dapat bertahan hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA
Resmi Dirilis, Ini Harga OPPO Enco Buds2

Namun, dengan bantuan Baseus Rapid Charging Case, waktu putar hingga 140 jam dapat dicapai. Earbud akan tersedia melalui Amazon dan ditawarkan dengan harga $129,99.

Ada penawaran diskon 30% untuk pemesanan earbud nirkabel MA10 awal. Masih harus dilihat bagaimana pasar menerima earbud Baseus Bowie MA10.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi