Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetSamsung Garap Earbuds Baru, Ini Bocoran Galaxy Buds FE

Samsung Garap Earbuds Baru, Ini Bocoran Galaxy Buds FE

TechDaily.id – Samsung dikabarkan mengembangkan Galaxy Buds baru. Earbuds ini akan menjadi Galaxy Buds 3 atau Fans Edition (FE). Begini bocoran Galaxy Buds FE.

Mode terbaru berbeda dengan earbud asli karena memperkenalkan fitur baru seperti Active Noise Cancelling (ANC) dan kualitas suara tingkat lanjut. Menurut laporan terbaru, perusahaan mengembangkan Galaxy Buds baru.

Samsung Garap Earbuds Baru, Ini Bocoran Galaxy Buds FE

Publikasi Belanda GalaxyClub memperhatikan Samsung sedang mengembangkan earphone Bluetooth baru dengan nomor model SM-R400N. Dengan bantuan nomor model ini, diasumsikan ini bukan earbud versi Pro.

Jika kita melihat earbud versi sebelumnya, misalnya Galaxy Buds 2 Pro, nomor modelnya dimulai dengan SM-R510. Artinya, bisa versi standar Galaxy Buds 3 atau FE (Fan Edition).

Diketahui Galaxy Buds 2 dirilis pada 2021, dan versi Pro diluncurkan pada 2022. Sudah hampir dua tahun sejak perusahaan mengumumkan varian Galaxy Buds non-Pro. Galaxy Buds yang akan datang bisa menjadi penerus Galaxy Buds 2.

Selain itu, Buds baru dapat diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S23 FE, yang baru-baru ini terlihat di BIS dengan nomor model SM-S711B/DS. Laporan selengkapnya dapat dilihat dengan mengklik tautan ini.

BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A90
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi