Thursday, December 7, 2023
BerandaGadgetSmartphone Misterius Redmi Muncul di Database IMEI, Apa Itu?

Smartphone Misterius Redmi Muncul di Database IMEI, Apa Itu?

TechDaily.id – Xiaomi baru saja merilis Redmi K60 Ultra di China dan bersiap sekarang bersiap untuk produk baru. Karena, smartphone misterius Redmi muncul di database IMEI baru-baru ini.

Redmi Notes generasi berikutnya dikabarkan akan debut pada kuartal terakhir di China, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebelumnya, telah mendengar tentang produk ini dari berbagai sumber.

Di kabar tersebut muncul informasi, smartphone Redmi misterius terlihat di database IMEI. Menurut Xiaomiui, ponsel Redmi yang tidak dikenal ini mengusung nomor model berikut.

23090RA98G
23090RA98I
23090RA98C

Mengikuti karakter terakhir pada nomor model (G, I, dan C), akan ada tiga varian regional dari handset tersebut, seperti ‘Global’, ‘India’, dan ‘China’.

Dengan kata lain, perangkat akan tersedia di hampir semua pasar. Selanjutnya, empat digit pertama (2309) menunjukkan perangkat bisa resmi pada awal September.

Varian global dari perangkat ini sebelumnya telah disertifikasi oleh EEC bersama dengan dugaan smartphone seri Redmi Note 13. Sayangnya, kedua daftar ini tidak mengungkapkan apa pun tentang produk tersebut.

BACA JUGA
Rekomendasi Kuota Streaming Terbaik Axis

Karena ponsel ini diperkirakan akan segera resmi diluncurkan, ponsel ini akan muncul di lebih banyak lembaga sertifikasi dan tolok ukur. Mungkin, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang handset ini dalam beberapa hari mendatang.

Sampai saat itu, diduga perangkat bisa menjadi bagian dari jajaran Redmi Note 13 atau seri Redmi 12, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi