BerandaGadgetNews GadgetBocor, Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga realme C2

Bocor, Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga realme C2

Setelah beberapa waktu lalu akun instagram realme Indonesia menginformasikan akan hadirnya realme 3 pro, dan beberapa informasi tentang peluncuran HP ini di India. Tak kalah menarik adalah bocornya spesifikasi dan harga realme C2 yang akan hadir bebarengan dengan realme 3 pro, menurut laman 91mobiles Realme C2 akan hadir sebagai generasi penerus dari seri Realme C1.

Realme C2 memiliki layar LCD HD + IPS 5,7 inci, dengan perlindungan kaca lengkung tempered 2.5D melengkung. Dari bocoran spesifikasi terungkap bahwa Realme C2 akan menggunakan prosesor Helio P22 daripada Snapdragon 450. Seri terbaru Realme untuk kelas menengah bawah ini dilengkapi dengan kamera selfie 8 Megapiksel dengan dukungan untuk kemampuan merekam video 1080p, lebih baik daripada seri C1 sebelumnya yang hanya 5 MP saja.

Sedangkan untuk kamera utama disediakan dual kamera yang terdiri dari sensor kamera 13 Megapiksel sebagai kamera utama dan sensor 2 Megapiksel sebagai kamera kedua. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Helio P22 SoC, sedangkan Qualcomm Snapdragon 450 SoC ditenagai oleh smartphone gen Realme C1 pertama. Helio P22 akan digabungkan dengan kombinasi dua varian memori yaitu versi (2GB+ 32GB) atau varian lain yaitu (4GB+64 GB).

Untuk daya tahan, Realme C2 kemungkinan besar memiliki baterai Li-ion 4320 mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W lewat port USB tipe C. Realme C2 ini akan mengoperasikan Android 9 Pie OS dengan skin ColorOS 6.0 di atasnya.

Harga Realme C2 varian 2GB+32GB dibanderol sekitar Rs 8.000 atau sekitar IDR1,6Jutaan. Sedangkan harga Realme C2 untuk varian lebih tinggi (3GB+32GB) dibanderol harga USD86 atau sekitar IDR1,3 jutaan. Penasaran, kita tunggu saja di Indonesia

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi