Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetBocoran Redmi A2, Mulai dari Spek dan Desain

Bocoran Redmi A2, Mulai dari Spek dan Desain

TechDaily.id – Setelah sukses dengan seri Redmi A1 di berbagai pasar global, perusahaan asal China bersiap meluncurkan Redmi A2 dalam waktu dekat. Ini bocoran Redmi A2.

Perangkat baru Redmi seri A muncul di database sertifikasi seperti NBTC dan BIS. Bahkan spesifikasi, desain, dan harga Eropanya juga telah bocor. Kini, perangkat telah lulus sertifikasi TUV.

Bocoran Redmi A2, Mulai dari Spek dan Desain

Redmi A2 hadir dengan nomor model 23028RN4DG. Selain itu, Redmi A2+ juga muncul di situs sertifikasi TUV dengan nomor model 23028RNCAG. Mari kita lihat apa yang diketahui tentang perangkat ini dalam hal spesifikasi.

Redmi A2 dikatakan dilengkapi dengan MediaTek Helio G36 SoC, menampilkan CPU octa-core yang beroperasi pada proses 12nm. Dengan kecepatan clock maksimum 2.2GHz, SoC ini dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, dengan kemungkinan perluasan penyimpanan hingga 512GB dengan menggunakan kartu microSD.

Layar ponsel berukuran 6,52 inci ini menggunakan teknologi IPS LCD dan diperkirakan akan menghadirkan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Absennya pemindai sidik jari belakang mungkin menunjukkan fitur ini eksklusif untuk model A2+.

BACA JUGA
Spesifikasi Utama POCO C65, Rebranding Redmi 13C

Sebagai gantinya, bagian belakang ponsel dihiasi dengan kamera utama 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Sedangkan kamera depan menawarkan 5MP dan akan bertanggung jawab untuk selfie dan panggilan video, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Redmi A2 dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh yang mendukung pengisian daya 10W di Eropa. Ponsel ini memiliki satu speaker dan jack headphone 3,5 mm dan dilengkapi dengan pembaruan Android 13 (Go Edition) terbaru yang sudah diinstal sebelumnya. Ponsel ini juga memiliki slot SIM ganda, Bluetooth 5.0, dan WiFi 2.4GHz untuk konektivitas tanpa batas.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi