Life StyleTechlifeTips

Cara Aktifkan Paket Spotify Premium Mini Tanpa Kartu Kredit

Techdaily.id – Buat kamu yang suka mendengarkan musik melalui Spotify, ada kabar menarik nih. Layanan streaming musik ini meluncurkan paket berlangganan baru dengan harga yang sangat terjangkau bernama Premium Mini. Pada artikel berikut ini, kami akan mengulas mengenai cara aktifkan paket Spotify Premium Mini tanpa kartu kredit.

BACA JUGA
Cetak Dokumen Bisa dari Smartphone Android kamu, Coba Install 4 Aplikasi Ini

Paket Premium Mini ini memungkinkan seluruh pengguna Spotify menikmati layanan premium dengan harga yang sangat terjangkau tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati layanan dari Spotify ini dengan paket harian dan mingguan.

Jangan khawatir soal harga, dibandingkan dengan paket Spotify premium lainnya, paket Premium Mini ini leboh terjangkau. Mulai dari Rp 2.500 untuk paket harian dan Rp 9.500 untuk paket mingguan. Karena itu, tentu saja ada keterbatasan fitur yang bisa dinikmati.

Spotify menawarkan kepada pelanggannya hanya bisa mengunduh lagu maksimal 30 lagu saja dalam satu perangkat. Kemudian, kualitas audio juga dibatasi hingga maksimal 160 Kbps.

Paket Premium Mini juga berlaku untuk Spotify Group Session dan Spotify Connect, yaitu mendengarkan musik atau podcast secara bersamaan dengan pengguna lain. Paket tersebut memberikan kuota peserta Spotify Group Session atau Spotify Connect hingga lima orang.

Penasaran? Bagaimana caranya mengaktifkan paket ini? Berikut ini adalah cara mengaktifkan Paket Spotify Murah Premium Mini, sebagaimana dipaparkan dalam situs resmi Spotify:

  1. Untuk mendaftar, pertama kunjungi terlebih dahulu alamat spotify.com/id/promo/mini-indonesia
  2. Tekan opsi Dapatkan Mini
  3. Pilih paket Premium Mini yang kamu inginkan, mingguan atau harian
  4. Pilih opsi pembayaran, bisa bayar menggunakan pulsa, GoPay, DANA atau Ovo
  5. Setelah memilih opsi pembayaran, kamu akan diarahkan ke rangkuman pembelian paket. Apabila menggunakan metode pembayaran dengan pulsa, masukkan nomor ponsel dan tekan Mulai Spotify Premium-ku
  6. Selesaikan transaksi dengan scan QR code untuk pembayaran dengan e-wallet
  7. Sekarang kamu bisa menikmati layanan Spotify Premium Mini
BACA JUGA
5 Aplikasi Resep Makanan di Ponsel, Tetap Sehat Meski WFH

Baiklah, itu adalah cara aktifkan Paket Spotify Murah Premium Mini tanpa harus menggunakan kartu kredit. Sangat mudah kan? Sekarang kamu bebas memutar lagu atau podcast yang kamu inginkan di Spotify. Selamat mencoba ya ! (ran)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close