Monday, June 17, 2024
BerandaTipsCara Gunakan Chat AI Bing di Keyboard Android

Cara Gunakan Chat AI Bing di Keyboard Android

TechDaily.id – Microsoft telah mengintegrasikan chatbot Bing AI ke sejumlah layanannya, termasuk SwiftKey. Begini cara gunakan chat AI Bing di keyboard HP Android dengan mudah.

Perusahaan telah mengintegrasikan ke dalam aplikasi Bing, Skype, dan sekarang Microsoft SwiftKey untuk HP Android. Tapi, apakah itu cukup membuat Anda beralih dari aplikasi keyboard favorit seperti Gboard?

Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan alat obrolan yang disempurnakan ChatGPT Bing di Android langsung dari dalam keyboard Anda, sebagaimana dikutip dari Gadget Now.

Cara Gunakan Bing AI Chat di Keyboard Android

Untuk memulai, instal Microsoft SwiftKey Beta dari Google Play. Ya, itu pasti versi Beta. Mulai April 2023, chat Bing AI hanya tersedia di SwiftKey Beta.

Selanjutnya, buka SwiftKey untuk mengatur keyboard di ponsel Android Anda. Tekan Aktifkan SwiftKey > Pilih SwiftKey > Selesai. Kemudian, ikuti petunjuk di layar yang muncul.

Perhatikan selama setup, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Microsoft. Ini opsional, tapi Anda harus melakukannya untuk mengakses Bing Chat. Terlepas dari itu, jika memutuskan untuk menggunakan SwiftKey sebagai keyboard utama ponsel dianjurkan Anda untuk masuk.

BACA JUGA
5 Cara Mematikan HP Otomatis, Tak Perlu Tombol Power!

Ini karena SwiftKey sendiri menyatakan data bahasa keyboard yang dipelajari (yaitu, cara unik Anda menulis ke teman dan keluarga) dicadangkan ke akun Microsoft Anda dan dapat disinkronkan ke perangkat yang lain. Tema dan statistik yang Anda unduh (seperti emoji yang sering digunakan dan bahkan subjek yang paling sering Anda kirimi teks) juga dicadangkan di sini.

Cara Mengakses Bing AI Dari Keyboard

Untuk mengakses Bing AI, ketuk ikon Bing saat keyboard layar Anda muncul. Ikonnya ada di kiri atas keyboard di sebelah ikon “GIF”. Tiga bagian akan muncul di bagian atas keyboard:

  • Mencari
  • Nada
  • Mengobrol

Bagian Pencarian persis seperti namanya: Pencarian Bing. Nada mengubah nada pesan tertulis Anda.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi