Wednesday, September 29, 2021
BerandaEnterpriseSolutionsCara Hutang Pulsa di Telkomsel, Bisa?

Cara Hutang Pulsa di Telkomsel, Bisa?

Techdaily.id – Cara hutang pulsa di Telkomsel, emang bisa? Tenang aja, buat kamu pengguna provider Telkomsel yang sedang dalam kondisi darurat tapi pulsa malah habis, kamu bisa mendapatkan pinjaman pulsa dari Telkomsel, SimPati, AS, Loop, dan Halo. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Makin Seru, ICG 2020 Segera Memasuki Babak Grand Final

Telkomsel memberikan kemudahan untuk para pelanggannya yang sedang mengalami permasalahan kehabisan pulsa. Telkomsel akan memberi pinjaman pulsa darurat yang dapat dibayarkan belakangan.

Layanan pinjam pulsa Telkomsel sendiri disebut dengan Paket Darurat. Nah, buat kamu yang belum tahu, paket atau pulsa darurat Telkomsel adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk tetap berkomunikasi meskipun dalam kondisi kehabisan pulsa.

Dengan paket darurat Telkomsel tersebut, kamu bisa melakukan panggilan telepon, SMS, dan bahkan mengakses internet dengan besaran kuota sesuai yang dipinjam.

Mekanisme penggunaan paket darurat ini yaitu harga dan besaran kuota akan dibebankan kepada pengguna ketika melakukan pengisian pulsa selanjutnya. Cara hutang pulsa di Telkomsel ini dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda, diantaranya melalui USSD Menu Browser (UMB), SMS, dan tentunya aplikasi MyTelkomsel.

BACA JUGA
App Store Lemot? Ini Cara Mengatasinya

Cara Hutang Pulsa di Telkomsel


1. Cara Hutang Pulsa Telkomsel Melalui UMB
Cara yang pertama ini merupakan cara yang paling cepat dan paling praktis dalam mengaktifkan layanan pulsa darurat Telkomsel. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:
• Buka aplikasi Telepon, lalu ketikkan kode *500*5#, lalu klik OK atau Telepon
• Tunggu beberapa saat hingga muncul penawaran paket darurat. Kemudian, ketik angka ‘1’ untuk menyetujui mekanisme hutang pulsa Telkomsel
• Tunggu dan paket Darurat Telkomsel telah diaktifkan.

2. Cara Hutang Pulsa Telkomsel Melalui SMS
Cara hutang pulsa Telkomsel yang kedua adalah melalui SMS. Ketika kamu sudah kehabisan pulsa, kamu pun akan mendapatkan SMS penawaran Paket Darurat dari 5111. Cara mengaktifkannya cukup dengan membalas YES pada SMS yang kamu terima. Tunggu beberapa saat dan paket darurat akan secara otomatis diaktifkan.

3. Cara Hutang Pulsa Telkomsel Melalui MyTelkomsel
Cara meminjam pulsa Telkomsel yang terakhir adalah via aplikasi resmi Telkomsel yaitu MyTelkomsel, berikut caranya:
• Pilih menu ‘Buy Package‘ pada halaman utama aplikasi MyTelkomsel
• Pilih menu ‘Special for You‘ di bagian atas. Kamu ketuk pada tulisan ‘See all’ untuk melihat semua Paket Darurat Telkomsel
• Pilih Paket Darurat Telkomsel yang ditawarkan.

Itulah 3 cara hutang pulsa di Telkomsel. Mudah kan? Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika kehabisa pulsa ditengah-tengah kondisi darurat. Semoga informasi pada artikel kali ini dapat membantu kamu ya. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi