Tips

Cara Menambah Followers Instagram, Asal Konsisten!

Techdaily.id – Instagram adalah salah satu platform sosial media yang penggunanya sangat banyak. Jumlah followers dan following di Instagram bagi sebagian orang adalah unsur penting sehingga umumnya banyak orang yang mencari cara untuk menambah followers mereka di Instagram. Lalu bagaimana cara menambah followers di Instagram? Lakukan hal ini!

BACA JUGA
Tips Memilih Smartphone Untuk SFH, Gak Susah Kok!

Cara menambah followers Instagram

Konsisten Adalah Kunci Menambah Followers di Instagram

Yang dimaksud konsisten adalah dalam hal mengupload konten baik berupa foto maupun video di Instagram.Hal ini diyakini menjadi salah satu tips yang bisa menambah followers seseorang di Instagram. Dengan konsisten akan membantumu menyampaikan brand dengan jelas melalui postinganmu kepada audience. Konsisten dalam hal ini bukan hanya fokus pada konten yang kamu posting tapi juga waktu postingnya perlu diperhatikan.

Kolaborasi dengan Tokoh Terkenal Bisa Menarik Followers Baru

Cara ini juga banyak digunakan oleh influencer untuk menarik followers baru di akun Instagram mereka, dengan cara kolab bersama seorang tokoh terkenal, misalnya artis atau publik figur lainnya.

Gunakan Hastag, Tagar dalam Postingan

Menyertakan hastag atau tanda pagar di dalam postingan juga bisa membantu untuk menambah jumlah followers di Instagram. Penggunaan tagar akan membuat postingan kamu jadi lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain dan tentu saja jika menarik, kamu akan mendapat followers baru.

Bagikan Postingan di Media Sosial Lainnya

Cara ini juga cukup efektif untuk menambah jumlah followers di Instagram. Kamu bisa melakukannnya dengan menyinkronkan akun Instagram mu dengan Facebook dan Twitter. Dengan begitu, ketika kamu memposting sesuatu di Instagram, maka Facebook dan akun Twittermu juga akan memposting hal yang sama.

Follow for Follow

Cara ini cukup sederhana, yaitu kamu perlu mencari akun yang memiliki jumlah followers besar. Lalu klik pada followersnya dan cari akun yang ingin kamu follow. Selanjutnya jika akun yang kamu follow tertarik dengan akunmu, maka ia akan kembali mengikuti akunmu di Instagram dan tentu akan menambah jumlah followersmu.

BACA JUGA
Cara Gunakan Filter Instagram OPPO Marvel

Begitulah cara menambah followers di Instagram. Sebenarnya konsisten dengan konten yang kita bagikan menjadi salah satu kunci penting untuk menambah jumlah followers di Instagram. Selamat mencoba ya ! (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close